Busy days!

Waaaah … pusing, penat, ngantuk, capek, loyo, letih … pokoke semua keluhan yang bisa dilontarkan pasti pengen diucapkan deh!!

Kerjaan ogut di kantor lagi banyak2nya. Sampe2, ogut yang bukan workaholic bisa tau2 mirip workaholic. Gimana gag coba?? Udah pulang dari kantor jam 8 – 9 malem, sampe rumah kelar mandi trus tiba2 mikirin besok sampe kantor mo ngerjain kerjaan yang mana aja. Lagi jalan2 cuci mata lepas stress sambil makan siang di Citos, di otak udah kepikir, ntar pas balik kantor mo ngerjain ini, ini dan itu.

Ck ck ck … gimana mata ogut gag sepet cobaa?? Gimana gag pusing dan loyo molo?? Wong jam kantor yang 7 to 4 ogut bikin jadi 7 to 8 looh!! Blom lagi kudu jalan dari rumah jam 6 dan sampe rumah lagi baru jam 9 – 10 malem … walaaaaah!! Sisa waktu ogut di rumah cuman tinggal buat mandi sama merem sebentar, mandi lagi trus jalan lagi … ampuuuun!!!

Kirain, bulan Desember tuh waktunya leyeh2 … bulan dimana babe2 pada liburan or pulang ke kampung mereka masing2. Tapi yang ada, di bulan ini justru lagi banyak2nya training yang kudu diurusin. Banyak visitor yang dateng buat ngajar or ikut training. Banyak temen2 juga yang mo pergi training ke luar kota, karena mo ngabisin jatah training taun ini. Trus, pas pulak, boss ogut mo pindah ke BU cabang lain … pass!!!

Thanks God masiy dikasih banyak kerjaan, berarti ogut masih bisa kerja dan menghasilkan sesuatu kan?? Disamping muka keriting gara2 kecapean mikir dan kerja, ogut harus bersyukur buat berkat yang udah bisa ogut nikmatin sampe sekarang. Kemaren juga ada sesuatu yang bikin ogut senyam – senyum diantara kelelahan ogut seharian. Pas ogut ngintip kamar babe ogut, ada form penilaian yang bikin ogut happy sekaligus deg2an. Happy karena baca comment positif tentang ogut yang dituliskan si babe, tapi deg2an juga nungguin kerjaan lain dan kenaikan gaji yang katanya mo ditambahin ke job desc ogut gag lama lagi.

Oya, selain kerjaan kantor, masiy ada beberapa proyek lain yang juga bikin cks ngos2an sampe gag sempet nengokin blog tercinta. Ada proyek Natal kantor, proyek ngamen di beberapa tempat, dan proyek acara farewellnya si babe, hicks hicks ….

Yang paling enak kalo udah penat begini, hmmm … ngebayangin leyeh2 di kamar hotel dengan bed yang nyaman, ac yang dingin, pake baju kutung + celana pendek, makan di kasur, bisa cetak-cetek remote Tivi seharian, tanpa gangguan suara ribut, bener2 seharian ber-me time …

Wish list buat om Santa nih 😉

Published by luvly7

Fashion Police, Travelling Lover & Conflict Avoid-er ;)

5 thoughts on “Busy days!

  1. Amiiiiiin 🙂 ntar kalo ketemu Om Santa, tolong bilangin ya Man, mungkin disono lebih deket sama rumahnya om Santa … hehehehhehehe

  2. Malam tahun baru leyeh2 dihotel? Pasti elunya yang ga bisa deh, sibuk singers, acara keluarga dll… hehehe… klo diajak malas2an gw bersedia kok;-)

Leave a comment