Ke Kidzania yuks?

January 6, 2010 at 09:23 6 comments

Setelah baca postingan seru ini, beberapa temen tertarik juga buat ke Kidzania. Jadilah tanggal 16 January 2010, ogut dan beberapa temen mo seseruan ke Kidzania. Dari 150 ribu yang biasa dipasang di bandrolnya, di group seru tanggal 16 besok, tiap anak cukup bayar 75 ribu. Ortu yang mo nganter juga kena biaya yang sama. Lumayan banget discount-nya, mengingat waktu mainnya 5 jam.

Mandi bola di mall2 aja bisa masang tarif 30 ribu/jam. Nah, Kidzania ini kan selain buat hiburan juga bisa buat mengajar anak2 untuk lebih menghargai waktu dan uang. Ceileee …. Kalo buat mommy2 … hmm, mayan bisa seseruan ngeliatin anak2 dengan seragam dokter, pilot, dll kali yaa??Ā  CKS siy mo tau cara bikin es krim aah ntar šŸ™‚

Waktu mainnya jam 09.00 – 14.00. Pastinya seru buat anak2 berumur 3 tahun keatas.

Kalo ada yang tertarik ikutan lagi, khabar2 iĀ  cks yaaa šŸ™‚

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

2010 My New Year Story

6 Comments Add your own

  • 1. Windy  |  January 7, 2010 at 03:36

    Umur 3 tahun udah bisa mainan apa aja ya Feb disono?
    Jac masih kekecilan kali ya kalau buat main peran di Kidzania..

    Reply
    • 2. luvly7  |  January 12, 2010 at 08:47

      tergantung anaknya Win. Kalo dia gede dan udah bs dilepas main siy bisa aja kooq. Btw, waktu kesana pertama kali, nick juga baru 3 taonan kooq. Malah banyak yang baru 2 taon udah diajakin kesana šŸ™‚

      Reply
  • 3. babyclo  |  January 8, 2010 at 06:53

    ho oh.. clo belum 3 tahun nih.. dia udah sering main peran sih.. misal menganggap dirinya barney atau jadi om dokter tapi kalo disana perlu rebutan sama anak lain ga bakalan dapet dong hehheee…

    Reply
    • 4. luvly7  |  January 12, 2010 at 08:48

      Disana jarang sistem rebutan koq Jeng. Apalagi kalo anaknya sok gede gitu maah bereeees, pasti seneng main kesana. hehehehe

      Reply
  • 5. cyntha  |  January 9, 2010 at 05:41

    iyeee gw dah trima invitation elo di fb…disini aje yah gw jawabnyaaa…
    seperti mamina clo, gw jg yakin mah disana aira ga bakalan dapet maenan yg dia mau secara gitu loh 2 taon aja blom….kalah ama anak2 yg lebih gede šŸ˜€
    sooo…gw putuskan kali ini aq tidak ikut buuu..thanks atas invitationnya. kalo taon depan diadain lagi, undang gw lagi yak? kali2 aj aira ud siap buat maen di kidzania, yg kata orang surganya anak2 ;D

    Reply
  • 6. luvly7  |  January 12, 2010 at 08:49

    Sip Sip … ntar aja kalo gue sukses menghandle group yang ini, kita ketemuan di group berikutnya yaaa šŸ˜‰

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: