Imut-Imut

January 28, 2010 at 02:55 8 comments

Nick lagi hobby2nya nyanyi. Dari kecil emang si unyil ini sepertinya menuruni bakad emaknya. Tiap malem nyanyi, di mobil nyanyi, di kamar mandi nyanyi, sambil nungguin ‘pup’ juga nyanyi.

Udah banyak koleksi lagu2nya si Nick. Selain lagu kingkong, Nick sering nyanyiin lagu : Yesus kupanggil, hati yang gembira adalah obat, dan lagu2 sekolah minggu yang lain. Oya, gara2 nonton film bioskop berjudul sama, dia juga ngefans banget sama lagu : Garuda di dadaku-looh 🙂

semalem Nicky nyanyi lagi … lagunya, lagu yang sering dinyanyiin di sekolahnya, sambil baris sebelum masuk kelas. Diadaptasi dari lagu sekolah minggu paling yahud, dan diganti kata2nya jadi :

“TK Yakobus, paling yahud, hut hut –> echo alias backing vokalnya ceritanya
Anak-anaknya … imut-imut … mut mut …”

Iseng2 ogut nanya, ni anak asal nyablak aja apa tau artinya yaaa??

“Nick, imut-imut artinya apa siiih??”

Nicky berhenti nyanyi sejenak sambil mikir sebelum jawab dengan muka serius :

“Imut-imut itu kan … kalo lagi makan trus mulunya begini nih ma –memperagakan gaya mulut mingkem diem sambil ngemut makanan

Oalaaaaaah Niiiiick!!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Oh baby baby … Lagi-lagi Unyil!

8 Comments Add your own

  • 1. natali  |  January 28, 2010 at 05:23

    cakakakakkaak…..emang nick kalo lagi ngemut makanan suka lu omelin ‘mut..mut’ kali peeebb =))

    Reply
    • 2. luvly7  |  January 29, 2010 at 04:07

      wakkakakak … kagaaak Nat!! Dasar aja dia mikirnya sok kreatip :p

      Reply
  • 3. Patsy  |  January 28, 2010 at 06:02

    Wakaka.. anak lo lucu banget sih!!!
    Spontan aja kalo ngomong….tapi salahhhh hehehe KOCAK2!

    Reply
    • 4. luvly7  |  January 29, 2010 at 04:09

      Ho’oh Patz … memang lagi di usia2 kocak kyknya dia :p

      Reply
  • 5. Yulian  |  January 28, 2010 at 07:26

    hahahahahha ngakak gw, feb
    sambil ngebayangin muka polos serius nya Nick

    Reply
    • 6. luvly7  |  January 29, 2010 at 04:08

      Hahhhahaha … iya Yul. Soalnya mukanya : “I meant it!” banget!!

      Reply
  • 7. arman  |  January 28, 2010 at 16:51

    btw kok bisa ya nungguin pup sambil nyanyi… soalnya gua dari kecil ya kalo pup trus nyanyi malah gak keluar2 pup nya. huahahaha….

    Reply
    • 8. luvly7  |  January 29, 2010 at 04:08

      Huahhahahahhahahhh …. belakangan orang2 rumah juga suka ketawa-ketiwi dengerin mini concert-nya Nick while di kamar mandi Man :p

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 440,888 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: