wan, tu, tlii …

February 9, 2010 at 03:34 6 comments

Nick semalem masuk kamar. Ogut pura2 tidur, setelah nidurin Timmy. Maksudnya siih, biar si Nick ikutan bobo jugaaa begitu liat mommy-nya udah bobo.

Ealaaah, dia malah nyamperin ogut sambil nyium ogut dengan gaya ortu nyium anaknya yang udah bobo. Udah gitu dia bobo disamping ogut, trus ngusep2 muka & rambut ogut. Posisinya dia baring di samping kiri ogut, trus tangan kanannya ngusep2 muka ogut yang kanan. Perciiiiisss gaya ogut kalo lagi ngebelai2 Nick yang lagi bobo. -hfff, lagi2 ogut yakin, ntar model cowok gentle kyk si Nick pasti ceweknya segudang nih!!!-

Udah gitu, sambil duduk selonjoran di kasur, dia panggil mbaknya. ” Mbaaa … siniii, Nicky mo ngomong!!”

Langsung dia sok2 ngobrol sama Eli, nanya2 kyk : “Mba bobo dimana? mba mo ngapain abis ini? mba bobo di kamar mama-papa aja (yang lagi di renov gara2 eternit jebol) kan ‘kita’ bobo disini” (kamar Etha yang jadi penampungan sementara)

Udah gitu, mbanya bilang gut nite Nicky, sambil berlalu keluar kamar. Mbak sambil ketawa2 cekikikan, karena liat mama yang juga senyam-senyum sambil pura2 merem. Pas liat mbak-nya keluar kamar, Nick langsung teriak lagi … “Mbaaaa … mbaaaa … siniiii!! Nicky kan lagi ngomong mbaa!! (percis gaya ogut yang suka marah kalo Tim or Nick maen pergi pas tengah2 lagi diomongin mamanya!!)

Akhirnya, selesai ngomong ini dan itu serasa orang gede, Nick bilang : “Ya udah, mbak mau tidur yaa?? tidur gih sana!” Haiiizzzzz!!!! Hahahahhaha … bener2 sok tuwaaa bener dah anak ogut nih!!!

Dah gitu, Nick  belajar ngitung. *Mama masih pura2 merem* Nick ngitungin sticker yang nempel di wall kamar.

Wan, tu, tlii, fol, faif, sik, seven, eit, nain, ten, ileven, tuelf, siktin, seventin, eitin, naintin, TENTIN

Dan mamapun terbangun sambil cekikian dan memeluk Nick dengan gemas sambil cium2 dan kelitikin si unyil!!!

Huahahhahaahhahahahhahaaa!!!!

Advertisements

Entry filed under: Nicky.

Badan Sensor TV anak lelaki renta itu …

6 Comments Add your own

  • 1. limmy mama radhika dan rania  |  February 9, 2010 at 06:04

    hahaha hebat juga lu bisa pura2 tidurnya lumayan lama la.
    kalo gue udah ketawa geli dari si nicky pura2 ngobrol sm mbaknya kali.

    emang anak2 kecil itu sumber hiburan yg ga ada abisnya ya buat kita yang udah capek kerja seharian. 🙂

    Reply
  • 2. luvly7  |  February 9, 2010 at 06:39

    Hihihihi … iya Lim, secara dia ngomongnya rada ke depan, gue bs senyam-senyum sambil merem tanpa keliatan dia ;P

    Reply
  • 3. Pucca  |  February 9, 2010 at 07:56

    wakakak.. tentin.. nicky nicky… lucu deh kamuuu 😀

    Reply
  • 4. peggy  |  February 9, 2010 at 12:54

    waaaa.. nicky.. so adorable..
    lucunya kok bisa jadi TENTIN.. haha..
    bisa sok dewasa jugaa..

    eh lupa nicky umur berapa ya feb? gue juga tiap kali suka takjub ama ponakan gue yg umur 3 taon.. dia tuh selalu mo ngomong di telp kalo tau mama nya lagi telponan ama gue..
    kemaren, krn gue batal ke bandung abis sakit, eh, dia nasehatin.. katanya “klo Ieie Peggy sakit yaahh.. kok belum bobo? kalo sakit mesti banyak istrihat.. Ie ie Peggy minum obat ya, terus bobo sana”

    Gubraks deh.. 😀

    Reply
  • 5. arman  |  February 9, 2010 at 18:48

    huahahahaha lucu banget ya si nick!!!!! 😀
    duh waktu ketemuan kenapa gak lu bawa sih….

    Reply
  • 6. celline  |  February 11, 2010 at 15:13

    huahahaha… lucu abis.. kalo nicky itungny kaya gitu jadi inget sarah dulu juga itungny lucu d .. ten, eleven, t…, fourteen, untie itinnn

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: