Ooooh rambutkuuh :(

February 11, 2010 at 07:35 31 comments

Kata siapa anak umur 3 tahun lebih belum mengerti arti ‘keren’ dan ‘jelek’ ??

Semalem pas jemput Nick dari les drum, ogut ngeliat ada yang aneh dari muka Nick. Udah gitu, Nick yang biasanya ceria, langsung teriak ‘Mamaaa … ‘ dengan riangnya, as soon as ogut jemput dia, koq sore itu diem dan murung banget. Dia nunduk terus sambil megangin rambut depannya, dengan gaya kayak boss gede lagi pusing karena sahamnya turun drastis.

Pas ogut paksa liat mukanya kenapa, jeng jeng jeng jeeeeeeeng … itu kenapa poninya pendek dan jogang-joging gag rata gitu??!!!

Rambut Nick tadinya emang kita panjangin dulu, karena mo dibentuk model potongan rambut cowok2 jepang gitu. Kebetulan rambutnya typenya lurus jatuh, bukan kyk rambut Timmy yang agak tebal dan keras. Makanya, kaget banget pas kemaren ini si Nick duduk murung tertunduk dengan model rambut depan gag jelas.

Akhirnya, gag tega ngeliat Nick lesu gitu, ogut langsung bisikin Nick, kalo sebelum pulang, kita akan mampir ke salon, buat benerin model rambutnya. Nick masiy murung terus dan gag bunyi sama sekali, padahal biasanya siy sepanjang perjalananย dia cerewet cerita dan nanya ini dan itu.

Mbaknya Nick juga cerita kalo emakya alias mommy ogut, iseng potongin rambut si Nick, karena udah ditegur gurunya. Awal motong rambut, kirain si mamie bisa motong rambut anak2 sejago papie, yang emang dulu sebelom stroke sering jadi tukang pangkas rambut anak. Dan yang ada, berkat karya mamie, rambut Nick malah jadi pendek miring2 gag jelas. Gara2 itu juga, seharian si Nick bad mood, Nick murung dan BT gara2 kejadian si rambut ini.

Kira2, beginilah penampilan Nick dengan rambut gonjesnya :

Dan ini, usaha si mas buat membuat rambut Nick terlihat lebih manusiawi. Diawal2 acara gunting rambut, Nick masih terus megangin rambut depannya, gag PeDe kalo rambut jeleknya keliatan orang2.

Hasil akhirnya gag begitu bagus, karena kita sengaja gag potong cepak, supaya 1-2 bulan kedepan rambut gonjesnya udah bisa balik lagi, dan kita bisa potong rambut dengan gaya yang kita pengenin. But at least Nick udah bisa angkat kepala, gag nunduk gag jelas lagi merenungi poni gagalnya.

Bingung bener2 bingung deh ogut!! Setaon lalu, Nick cuman bisa cekikikan waktu kita ngetawain poni pendek hasil karya tangan isengnya, nyobain jadi hair sylist sendiri begitu ketemu gunting. Setaon lalu, dia pasrah mo rambutnya dibotakin, di panjangin, even dikuncirin iseng sama mama Etha-nya.

Tapi trus kemaren ini, di umur yang belom lagi 4 taun, dia udah bisa stress dengan potongan rambutnya. Dia udah bisa ngomong : ‘Mak rambut Nicky jadi jeleeek maaak … ‘ sambil menatap cermin dengan mata berkaca-kaca as soon as liat hasil potongan emaknya yang emang bukan hair sylist.

Dia udah bisa langsung ambil air dan ngusap2in airnya ke rambut, berharap si air bisa jadi pertolongan pertama, begitu dia liat rambutnya jelek. Dia udah bisa nunduk seharian, malu ngumpetin rambutnya. Dia udah bisa milih baris paling belakang waktu acara baris-berbaris sebelom masuk kelas. Dia udah bisa ngumpet dibelakang badan mbak-nya waktu les drum dimulai, karena MALU.

OMG … gag kebayang kalo anak cowok ogut udah gedean lagi. Gag kebayang kalo dia SD or SMP nanti!! Jangan2 dia ntar jadi anak cowok metroseksual yang doyan keluar masuk boutique or mall buat belanja baju or sepatu neh … secaraaaa, belom 4 taun aja udah tau arti kata keren!!!

Moms Pops blogger, siyap2 nabung banyak buat kebutuhan calon2 anak2 remaja kita yaaa … hahahhahaaaย  ๐Ÿ˜€

Advertisements

Entry filed under: Nicky.

lelaki renta itu … Blurrr!!

31 Comments Add your own

  • 1. FeN  |  February 11, 2010 at 08:06

    Hahaha.. Anak skrg pada majuuu ya Feb..
    Blm jg umur 4 taon tapi uda tau ganteng/engga, uda tau rambutnya cakep ato engga..
    Hehehe.. Makanya skrg gw jg gitu tuh kalo mo bw boys potong rmbt, mesti ngerayu2 jg bilangnya nti kalo abis potong rmbt akan lebih ganteng ๐Ÿ˜‰
    Soale mrk rasanya males gitu potong rambut, mungkin gatel and ga comfy aja ngkali ya ๐Ÿ™‚

    Reply
    • 2. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:47

      Hahhaha … iyaa Fen, untungnya anak2 gue dah pada bisa anteng kalo potong rambut. Jadi gag perlu keluar duit buat ke salon2 mahal special anak2 lagi :p

      Reply
  • 3. hunnyph7  |  February 11, 2010 at 08:56

    busyet, umur segitu udah beneran tau malu ya..
    jaman dulu kayanya pasrah2 aja tuh kita mau diapain juga, jaman emang udah berubah…
    huaaa… siap2 deh gw 1-2 tahun kedepan mungkin akan mengalami hal yang sama kaya lu

    Reply
    • 4. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:47

      Siyaap-siyaap Han ๐Ÿ˜‰ hahhahaha

      Reply
  • 5. Yulian  |  February 11, 2010 at 09:00

    hahaha kamu lucu banget sih, Nick.

    Reply
    • 6. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:47

      Iya ie Yul …. gue ampe geli kalo inget ke-stress-an nya kemaren :p

      Reply
  • 7. pitshu  |  February 11, 2010 at 09:35

    g jadi inget anak korewa di SG, masih kecil (7-8thn) idung na mancung, kulitnya coklat, pipi na merah2 gitu kek na kepanasa, rambut na keren huhuhuhu.. klo udah gede ganteng kali ah!

    kya… mana update tentang Tim ku ?!

    Reply
    • 8. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:48

      koq ciri2na mirip sama Timmy ya Pit?? hahahahaha

      Reply
  • 9. limmy mama radhika dan rania  |  February 11, 2010 at 10:19

    haha ini sih kayaknya turunan mamanya.

    Reply
    • 10. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:48

      huahahhahaa … masak siiy Lim??

      Reply
  • 11. Vicky Laurentina  |  February 11, 2010 at 11:09

    Bwahahaha..La, beneran nih anak calon metroseksual berat. Kayaknya bakat centilnya nurun dari Olla deh! ๐Ÿ˜€

    Reply
    • 12. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:48

      hush!! Bukan bakat centil Doc, bakat keren kaliiii :p

      Reply
  • 13. acen147  |  February 11, 2010 at 12:51

    weeewww…. nuruni capa tuuuh… hahaahha!

    Reply
    • 14. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:49

      Yang pasti nurunin maknya dan beberapa tantenya, seperti tante Cuus, salah satuna … hahahhaa ๐Ÿ™‚
      siap2 menghadapi kelakuan anak yang ajaib2 yaaa ntar ๐Ÿ˜‰

      Reply
  • 15. celline  |  February 11, 2010 at 15:08

    aduh Nick.. kamu emang keren tau penampilan, kayanya ada yang bakalan lebih jago nyari cewek nih… hehehe, udah nick tetep ganteng kok, ii jadi ng tahan ketawanya… membayangkan besok Nick kalo mau kencan kaya sapa y dulu,….

    Reply
    • 16. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:50

      Bukan jago nyari cewek dia mah San … yang ada cewek2 bakalan antriii buat si Nick ini :p

      Reply
      • 17. celline  |  February 17, 2010 at 08:30

        huahahaah.. ya d Nicky kan hebat..

  • 18. arman  |  February 11, 2010 at 17:18

    lucu banget sih si nick… gua bener2 pengen ketemu nih jadinya. hahaha.

    rambutnya tebel banget ya feb…

    Reply
    • 19. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:55

      Rambutnya tebel tapi jatuh dan lemes gitu Man :p

      Reply
  • 20. Pucca  |  February 12, 2010 at 01:37

    haha.. bisa begitu ya nicky? gua perasaan sampe sd kelas 1 gitu masih dipotongin sendiri loh ama nyokap, model kaya tempurung kelapa dan gua masih mau2 aja hahaha ๐Ÿ˜€

    Reply
    • 21. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:55

      Hahahhaah … mungkin jaman udah berubah Viii :p anak sekarang maah udah pada cepet gede :p

      Reply
  • 22. Veny  |  February 12, 2010 at 05:35

    nick kasian amat Feb , g juga ga tega liat nya ,
    tapi bilangin deh auntie blng biar gojeg2 poni nya , nick tetep ganteungg !! suerrr he22

    Reply
    • 23. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:56

      Makasiiiiiiy Aunty … hahahahhahahahahah
      gag tega tapi tetep ketawa pan si aunty liat poni ajaib na Nick :p

      Reply
  • 24. bebek  |  February 12, 2010 at 07:14

    hahaha,…pasti keturunan emaknya ya…La……

    Reply
    • 25. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:58

      iih .. kenapa pada nuduh mak Nick yang keren ini yaaa??
      hahahhahahahahha

      Reply
  • 26. selvi  |  February 12, 2010 at 14:52

    hahaha, anak seumur nick bisa malu ama potongan rambutnya.perasaan gua jaman smp dulu baru mengenal malu deh. ckckck anak jaman sekarang, canggih.

    Reply
    • 27. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:58

      Embeer Selv … Anak elu gimana??

      Reply
  • 28. yuliahalim  |  February 13, 2010 at 02:11

    huaaaa, bener2 sayang amat tuh.. udah keren2 heehehehe

    gpp ya nick, tunggu 2 bln lagi ๐Ÿ™‚

    Reply
    • 29. luvly7  |  February 16, 2010 at 00:59

      iya ie2 Yul … doain biar rambutnya cepet panjang yaaa :p

      Reply
  • 30. sofie  |  February 17, 2010 at 02:50

    oh para bujang2 muda kita Ollaaaaaaa……betapa cepat dewasanya yaaa…hihihihiih

    Reply
    • 31. Olla  |  February 17, 2010 at 09:49

      Hahahhahaha … apa yang sudah dilakukan mas Toriq Sop??
      Apa khabaaarrr??
      Sering ke blog elu tapi gada apdetan??
      busy dengan dedenya Toriq yaa??
      hahahahaa

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: