Good bye my lovely aunty!

March 1, 2010 at 05:12 45 comments

O’ok …
Masih inget jaman waktu di Palembang dulu?
Waktu ogut sering nginep di rumah Kenari
Pulang kerja, o’ok yang masih jomblo sering ngajakin ogut jalan2 dan makan2

‘Ok,
Ogut belum lupa sama gaya becandaan o’ok
Yang suka gangguin para ponakan sampe ke cucu ponakan
O’ok ku yang gesit dan ringan tangan,
Jail, iseng, tapi tetep nyenengin!!

‘Ok,
Inget waktu jaman ponakan o’ok lagi ABG-ABGnya …
Minta pasangin tindik anting tambahan di kuping kanan
Dan o’ok dengan semangat, nganterin ogut ke pasar di Palembang sana …
Sampe sekarang, tindik kupingnya masih ada ‘ok, tapi udah gag pernah dipasangin anting lagi, malu ama umur ;p

‘Ok,
Pempek sagu bikinan ook …
Masih bisa bikin ngeces sampe sekarang!!!
Kue2 kecik’ bikinan o’ok, pindang masakan o’ok, uuugggghhh … ngiler!!

‘Ok,
Waktu ook pacaran sampe akhirnya menikah dan punya anak,
Kakak dan keluarga gag mendukung
Bukan karena gag mau liat o’ok bahagia
Tapi lebih karena, semua sayang sama o’ok
Gag mau liat ook disakiti dan kecewa nantinya
Walaupun akhirnya kekeras-hatian o’ok gag bisa merubah pendapat keluarga
Dan ook pun menikahi laki-laki itu!!

O’ok ogut,
Si bontot yang berwajah bulat,
Manis, lucu dan jenaka
O’ok juga baik dan gag pernah iri hati sama orang2
Sampe ogut bingung … koq ada ya manusia yang gag pernah marah dan mengeluh??
Biar gag punya duit, bisa tetep bersyukur
Biar pusing mikirin kontrakan rumah, tetep bisa senyum
Berusaha menjalani kehidupan apa adanya …
Gag mau menerima belas kasihan orang lain!

Mata o’ok yang bagus
Sering bikin orang penasaran dan mengira itu adalah hasil operasi
Mereka gag tau ya ‘ok, kalo o’ok bahkan gag punya uang dan waktu buat sekedar mengurus diri ke salon …
HggggghhhH!!!!

‘Ok,
Waktu denger o’ok sakit2an beberapa bulan lalu,
Ogut dan para sepupu ikutan sedih …
Semua ikutan sedih
Karena mereka semua sayang o’ok
Gag rela kalo sampe o’ok tercinta sakit2an  😦

‘Ok,
Mungkin o’ok bekerja terlalu capek
Mulai dari jualan kue, terima catering, mengurus anak2 dan rumah
Kerja keras banting tulang buat biaya anak2 sampe ke uang kontrakan rumah
Sampe akhirnya o’ok terlalu kurus, dan jatuh sakit kelelahan

‘Ok,
Ketika akhirnya kami tau penyebab sakit ook
Keluarga terperangah
Keluarga marah tapi tak berdaya
Seluruhnya menyimpan benci pada dia!
Kenapa o’ok harus ketemu sama dia sih!!!

‘Ok,
Setelah sakit batuk berkepanjangan
Setelah semua sakit perut dan pencernaan yang tiada habisnya
Setelah penyakit menggerogoti tubuh o’ok dari montok jadi kurus kering
Setelah semua transfusi darah dan jarum suntik yang menyakitkan
Dan mungkin yang bikin ook tambah down, ketika 2 mata ook juga harus kehilangan fungsi
Hari ini o’ok menyerah …

‘Ok,
Selamat jalan yaaa 🙂
Hilang semua penderitaan dan derita o’ok
Ternyata Tuhan lebih sayang sama o’ok
Jadi Dia angkat semua sakit dibadan o’ok

Sampe ketemu di surga ya ‘Ok!!!
Disurga gag ada sakit
Disurga gag ada batuk
Disurga gag ada penderitaan
Disurga cuman ada bahagiaaaa, tawa dan sukacita!

Selamat jalan o’ok ….
We love you!!!

Dear God, we believe that You’ll take care of my Ook, Yulia in the heaven 🙂

PS. O’ok = panggilan untuk tante, adik dari ayah

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

My 2010 target Welcoming baby CC (baca : Sisi)

45 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  March 1, 2010 at 06:08

    orang baek katanya emang mati muda.. ikut berduka cita ya la..
    kalo tante adik dari papa gua panggilnya ako.

    Reply
    • 2. luvly7  |  March 2, 2010 at 02:04

      Thanks Vi! Bener yaa … orang baek cepet perginya 😦

      Reply
  • 3. Bel  |  March 1, 2010 at 07:22

    ahhhh………..turut berduka ya la. Di Surga O’ok elo bakal jauh lebi bahagia! :).

    Reply
    • 4. luvly7  |  March 2, 2010 at 02:04

      Amiiin! Pastinya Bel!
      Thanks yaa 🙂

      Reply
  • 5. selvi  |  March 1, 2010 at 07:28

    gua terharu baca postingan elo feb. (dari pagi bawaan udah mellow sih)

    Turut berduka cita.

    Reply
    • 6. luvly7  |  March 2, 2010 at 02:04

      Bawaan bumil ya Sel 🙂 Thanks ya Sel!

      Reply
  • 7. Windy  |  March 1, 2010 at 07:58

    Turut bersimpati, Feb..
    God bless your big family…

    Reply
    • 8. luvly7  |  March 2, 2010 at 02:06

      thanks Windy!

      Reply
  • 9. elsiey  |  March 1, 2010 at 08:12

    yahh,,, gue lebay deh tuh, jadi netes air mata gua. Bye Bye Ook. Mudah2an o’ok happier di sana yah.

    Reply
    • 10. luvly7  |  March 2, 2010 at 02:05

      Yes, problemnya semuanya sudah selesai Siey … tinggal senyum2 dan happy2 disana 🙂 Thanks yaa!

      Reply
  • 11. ameykiyut  |  March 1, 2010 at 08:59

    turut berduka ya olla, uda bebas dari rasa sakit dan orang yg menyakitinya..

    Reply
  • 12. FeN  |  March 1, 2010 at 12:19

    Turut berduka cita ya Feb..
    Semoga jalannya dilancarkan dan dilapangkan ya..
    Semoga si Ook lebih berbahagia disana, di tmptnya yg baru..

    Reply
    • 13. luvly7  |  March 2, 2010 at 03:30

      Amiiin … thanks ya Fen!

      Reply
  • 14. susie  |  March 1, 2010 at 12:46

    Turut berduka cita dan semoga keluargamu di beri ketabahan ya ..

    Reply
    • 15. luvly7  |  March 2, 2010 at 02:06

      Thanks ya Sus!

      Reply
  • 16. veny  |  March 1, 2010 at 14:20

    kalo g manggilnya Kukuh sodara perempuan dari papah kan ,
    sedih yah , tapi untunglah smua penderitaan di dunia udah hilang , Dia udah damai disisi NYA !
    semoga dia jadi suri tauladan dlm keluarga lo yah Feb !

    Reply
    • 17. luvly7  |  March 2, 2010 at 03:28

      Amiin … thanks ya Ven!

      Reply
  • 18. arman  |  March 1, 2010 at 18:31

    ikut berduka cita ya feb….

    Reply
    • 19. luvly7  |  March 2, 2010 at 02:06

      thanks ya Man!

      Reply
  • 20. Yulia  |  March 2, 2010 at 01:00

    ikut berduka cita yah……..

    Reply
    • 21. luvly7  |  March 2, 2010 at 02:20

      Thanks Yul!

      Reply
  • 22. limmy mama radhika dan rania  |  March 2, 2010 at 02:34

    turut berduka cita ya la.
    hari senin pagi kemaren gue jg baru kehilangan adek sepupu gue, andi. usianya baru 5 taon. hiks jadi sedih kalo inget lagi.

    Reply
    • 23. luvly7  |  March 2, 2010 at 03:29

      aduuh …. 5 taun meninggal kenapa Lim?? Ada ceritanya di blog elu gag?? Turut bersimpati juga yaa gue!!

      Reply
  • 24. th3sea  |  March 2, 2010 at 02:38

    turut berduka ya feb…
    bener… orang baik malah cepet dipanggil pulang Tuhan…
    selamat jalan ook…………………

    *kalo gua panggilnya ako… jadi ada tuako… jiko… sako gitu…*

    Reply
    • 25. luvly7  |  March 2, 2010 at 03:30

      see …
      thanks ya Des!

      Reply
  • 26. Yulian  |  March 2, 2010 at 06:35

    sediihh dehhh 😦
    deepest condolence ya Feb.
    Moga2 O’ok beristirahat dengan damai di surga…

    Reply
    • 27. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:52

      Thanks ya Yul.

      Reply
  • 28. nattever  |  March 2, 2010 at 09:11

    sorry to hear peb:(
    ikut berduka cita ya, moga keluarganya kuat…

    Reply
    • 29. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:45

      thanks ya Nat.

      Reply
  • 30. pitshu  |  March 3, 2010 at 10:25

    turut berduka cita yah Jeung, semoga keluarga yang ditinggalkan diberiketabahan. Amin

    Reply
    • 31. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:46

      amiiin … thanks Pitshuu

      Reply
  • 32. thesalem  |  March 3, 2010 at 10:27

    Turut berduka cita La. Yang kuat yah.

    Reply
    • 33. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:43

      Thanks ya Mar.

      Reply
  • 34. y3nn1  |  March 4, 2010 at 07:58

    Gw turut berdukacita yah La….

    Reply
    • 35. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:43

      Thanks ya Yen.

      Reply
  • 36. lenny  |  March 5, 2010 at 02:38

    turut berduka cita yaa feb

    Reply
    • 37. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:41

      Thanks Len!

      Reply
  • 38. ashleyprincess  |  March 6, 2010 at 04:10

    Gw turut berdukacita ya feb, may she rest in peace, be strong and God bless ur family..

    Reply
    • 39. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:41

      Thanks ya Mei …

      Reply
  • 40. ernie mommy chloe  |  March 7, 2010 at 17:59

    hiks.. jadi sedih..
    turut berduka cita ya Feb..
    bener.. orang baik, dipanggil cepet.. smoga Ook bahagia di surga.. aminnn..

    Reply
    • 41. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:42

      Ammiiin … thanks ya Er!

      Reply
  • 42. celline  |  March 8, 2010 at 05:06

    selamat jalan ook…
    maaf ya by aku ng bisa datang.. cuma mami yang ke sana…
    Tuhan pasti punya rencana indah untuk keluarga ook pada waktu Nya…
    terus beroda buat ook mu By…

    Reply
    • 43. luvly7  |  March 9, 2010 at 02:42

      Thanks ya San. Makasih banget buat si ngkim yang udah repot2 dateng kemaren ini.

      Reply
  • 44. Watta nightmare!! « God is good, All the time  |  March 15, 2010 at 07:18

    […] Rabu 2 minggu lalu. Selesai pulang mengantar o’ok  dikremasi, ogut, pap dan mam on the way pulang, dengan mobil yang dikendarai Ivan. Di tengah […]

    Reply
  • 45. Emah « God is good, All the time  |  March 25, 2010 at 03:40

    […] masak, bisa bikin segala macem masakan, pinter mengolah duit sedikit jadi makanan yang beragam. Ook Lia salah […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: