Watta nightmare!!

March 15, 2010 at 07:17 45 comments

Sebenernya ogut agak males sharing soal ini. Cuman, mungkin bisa jadi pembelajaran buat ogut dan beberapa teman yang lain, untuk lebih menata emosi dengan baik, terutama dijalan raya.

Kejadiannya Rabu 2 minggu lalu. Selesai pulang mengantar o’ok  dikremasi, ogut, pap dan mam on the way pulang, dengan mobil yang dikendarai Ivan. Di tengah perjalanan di sebuah jalan di pluit, sebuah mobil mewah berseri E 200, mencoba menyalip jalan didepan kami. Karena kondisi jalan yang memang sempit dan tidak memungkinkan mobil lain masuk, Ivan lalu membunyikan klakson, sebagai tanda, sapa tau si mobil mewah gag tau kalo ada mobil lain di belakangnya. Trus Ivan buka kaca, sambil 2 jari berbentuk V, menunjuk ke matanya (baca : punya mata gag sih???!!)

Si mobil mewah kemudian tetep melaju masuk, setelah Ivan ngerem mendadak, untuk menghindari tabrakan. Hal2 seperti itu kan biasa dan standard banget buat yang hari2 terbiasa di jalanan yaa … Salip-menyalip mah bukan barang baruu, apalagi buat mobil2 yang sering banget disalip motor, kiri kanan depan belakang.

Ealaaah, ternyata pengemudi mobil mewah (kita singkat MW aja yaa??) kayaknya gag seneng gitu. Dia trus mengemudikan mobilnya dengan cepat, trus ngerem mendadak, seakan2 supaya kita kaget dan nabrak dia dari belakang. Trus dia juga melaju dengan zig-zag, layaknya anak ngetrack gitu … sampe 3-4 kali digituin, kita sampe gedek sendiri!! Ivan, ogut, mamie, papie, semua yang ada di mobil itu masih dalam keadaan berduka dan lagi capek2nya setelah beberapa hari pergi pagi-pulang malem, dan masih dalam suasana sedih ditinggal si ook. Akhirnya, emosi Ivan pun terpancing. Pas tu mw mo ambil ancang2 puter balik, Ivan juga ikutan puter balik, dan berhenti persis di sebelah mw itu.

Ivan keluar dari pintu supir, dan nyamperin mw, katanya sih dia mo nanya, apa sih maksud si mw barusan. Ogut, mam & pap semua sempet melarang Ivan, semua bilang hal yang sama : “Udah, gag usah diladenin, ngapain sih ngurusin orang gelo … udah, gag bakal menang lah Van, dia mercy koq, kita pan cuman avanza!!”  Kira2 gitu deh. Tapi dasar anak laki lagi panas, pas Ivan keluar dan nyamperin pintu supir, keluarlah seorang anak muda, kira2 umur 20-an, dengan memegang kunci stir warna kuning, yang langsung diacungkan ke Ivan dalam posisi siap memukul.

Perkelahian pun kemudian terjadi. Temen si supir mw, juga keluar dari pintu sebelah supir, dan posisinya jadi 1 lawan 2. Ivan yang dikeroyok 2 orang, terus berantem pukul2an, sampe akhirnya orang2 berkerumun. Sempet kedengeran di kupng ogut, supaya membantu memisahkan 3 orang yang lagi berkelahi itu. Tapi ntarh kenapa, ogut gag turun juga dari mobil.

Gag beberapa lama, kelihatan dari mobil, baju putih Ivan berlumuran darah. Mamie dan papie yang takut anaknya kenapa2, akhirnya meloncat turun dari pintu tengah, terus ke arah orang yang berkelahi itu. Maksudnya mau memisahkan anak2 itu, supaya berhenti berkelahi. Kasihan papie, yang tertatih2 dengan sisa stroke-nya berusaha turun, karena dia merasa sebagai 1-1nya cowok di mobil itu, selain Ivan.

Gag berapa lama, mereka berhasil dipisahkan. Keliatan banget Ivan dan supir mw masih saling panas. Apalagi si supir mw,  yang kemudian keliatan kepalanya luka. Ternyata darah yang memenuhi baju Ivan, berasal dari luka di kepala supir mw itu.

Gag tau kenapa, kejadian selanjutnya, Ivan dan supir mw berjalan ke arah kantor polisi. Mereka sepakat membawa masalah ini ke kantor polisi terdekat. Ogut terus pindah ke kursi supir dan membawa mobil ke pinggir supaya jalanan gag macet parah. Maklum, tadi posisi mobil kan berhenti pas ditengah jalan, menghalangi kendaraan2 di belakangnya.

Waktu baju Ivan ditarik2 sama si supir mw yang luka kepalanya, ogut sempet bilang ke Ivan, ngapain ke kantor polisi? Orang kita gag salah koq?? Orang mereka yang mulai mukulin Ivan duluan. Orang mereka juga yang ‘ngajakin’  ribut, ngapain dilayanin??? Mereka punya duit dan mereka bisa beli segalanya, termasuk keadilan!!!

Ivan yang naif terus aja ngikutin emosi dan ngikutin si supir mw busuk ke kantor polisi. Karena dia ngerasa gag salah, dan karena dia ngerasa cuma bela diri setelah dikeroyok 2 pengemudi mw, makanya dia oke aja waktu mau diajak ke kantor polisi.

Ogut udah feeling gag enak, waktu sampe di kantor polisi, si supir mw berwajah culas langsung menyerahkan Ivan ke polisi dan bilang kalo dia mo bikin laporan, tapi sebelumnya dia mo ke RS dulu buat memeriksa lukanya.

Kejadian jam 15.30. Dan sampai akhirnya jam 5 sore, Ivan cuman disuruh menunggu dan menunggu di dalam kantor polisi buat diperiksa. Sore itu juga, serombongan orang dateng, sepertinya keluarga dari si supir mw ini. Keluarga yang kelihatan berpotongan borju, dan bikin feeling ogut terbukti. Dateng2, tante2 yang kelihatannya mamanya si supir mw langsung bikin laporan yang kira2 seperti ini :

“Pak, ini saya mau lapor. Anak saya barusan dianiaya. Katanya cuma karena mobilnya hampir nyerempet mobilnya pelaku. Padahal kan ya pak, kalo mobil kena juga, tinggal bilang sama saya, pasti saya ganti!! Gag perlu sampe main hakim sendiri kayak gitulah Pak … emangnya ini bukan negara hukum?? emangnya dia anak SBY apa?? Trus ya pak, itu katanya didalem mobil ada orangtuanya yaa … itu orang tuanya koq ngga ngelarang anaknya main hakim sendiri?? kalo saya yang didalem mobil itu, udah pasti anak saya, saya larang buat mukulin anak orang gitu loh Pak … orangtuanya koq gag berpendidikan apa ya???”

Deq!! Ogut yang jelas2 ada di tempat kejadian trus langsung senut-senut pas dengerin cerita versi si nci2 itu. Ogut tau percis, kejadiannya gag kayak gitu!! Ogut tau percis kalo Ivan cuman ngebela diri karena dia dipukulin 2 orang dan salah satunya bersenjata pulak. Apalagi pas dia bawa2 soal mam-pap yang disebut2 gag berpendidikan, kyknya pengen ogut samperin deh tuh n’ci!!

Bukan salah Ivan, kalo ternyata kemampuan bela dirinya, membuat dia cuman luka lecet disana-sini. Bukan salah Ivan juga kalo 2 anak cengeng itu tiba2 kudu masuk rumah sakit, yang ogut yakin, merupakan bagian dari sandiwara mereka. Wong bisa jalan dari TKP ke kantor polisi yang lumayan jauh kooq, tiba2 pas bikin laporan bisa mengaduh2 kesakitan. Wong temen si supir mw gag kenapa2 dari siang ke sore, tiba2 sorenya bisa bilang kalo tangannya patah! Boong banget!! Padahal dia sempet nyupir mobil, karena temennya memilih jalan kaki sama si Ivan ke kantor polisi itu.

Sorry, ogut gag bisa ceritain detail dan runut, maklum, emosi yang udah sempet reda kemaren, tiba2 melonjak lagi pas nulis kejadian ini …

Lanjut, sore itu, awalnya ogut ber-4 berurusan dengan yang namanya kantor polisi. Seumur2 cuman ogut lewatin doang bolak-balik. Paling2 ketemu polisi di jalanan, alias polantas. Kali ini ogut bener2 dihadepin sama polisi, penyidik dan sempet melongok ke ruang tahanan segala.

Hari itu, atas saran beberapa teman, Ivan melaporkan pasal pengeroyokan, setelah sebelumnya dua org yang ngeroyok Ivan melaporkan pasal penganiayaan berat.

Hari itu, Rabu, ogut, papie, mamie, akhirnya bisa pulang sampe rumah jam 4 pagi. While Ivan kudu stay over di kantor polisi karena masih di posisi sebagai terlapor. Capek banget deh, emosi, kesel, pikiran butek, tapi kudu konsen nyupir sampe rumah dari Pluit ke gading.

Besoknya, seharian lagi ogut di kantor polisi. Ngadep kesana-kemari, bikin BAP, begini-begono. Ada 1 temen yang bantu ngurusin, kita blom sempet pake bantuan pengacara segala, karena kita tau, pake pengacara pasti mahal.

Kisah selanjutnya bisa ditebak. Keluarga si pengemudi mw menyalahkan Ivan yang sudah membuat anaknya kudu dapet 4 jaitan di pelipisnya. While, Ivan yang gag ngerasa salah, cuma ngerasa kalo dia membela diri. Tapi hukum kita sepertinya berpendapat, disini, gag peduli siapa yang mulai, siapa yang salah, siapa yang lukanya lebih berat, itulah korbannya.

Beda banget perlakuan polisi kita dengan film2 yang sering ogut tonton kyk CSI or gitu2. Ogut yang sebelum jalanin mobil  sempet memungut kunci stir yang tergeletak ditengah jalan, dengan pemikiran, bisa jadi barang bukti, cuma melongo waktu sampe di kantor polisi, itu kunci stir boro2 dimasukin plastik dengan hati2, biar sidik jarinya gag acak2an, tapi cuma dipegang dan dilempar kesana-kemari, tanpa diperlakukan dengan hati2.

Disini, berurusan dengan hukum = kudu punya waktu, mental, tenaga, duit dan kenalan yang banyak. Semakin banyak networking kita, apalagi kalo yang kita kenal yang tingkat2 atas. Kalau kita punya duit, lebih enak lagi! Kita bisa membuat orang2 yang kita gag kenal, jadi kenal sama kita. Tinggal taro duit segepok, dan segala urusan bisa cepet, lancar dan mudah!

Lanjut lagi. Kamis malem Ivan bisa pulang, setelah papie bikin surat perjanjian, menjamin kalo Ivan gag bakal kemana2, dan papie sebagai jaminannya.  Senin-Kamis Ivan harus balik kesana buat wajib lapor.

Sementara adem, sampe kemudian Ivan gag pulang2 setelah wajib lapor yang hari Senin kemaren. Berita yang kemudian nyampe ke kuping ogut, Ivan ditahan, karena si pelapor gag seneng karena Ivan bebas pulang. Usaha perdamaian yang sedianya dijembatani oleh pengacara & polisi juga belum kunjung berhasil. Sampe akhirnya, papie-mamie ditemenin sama beberapa temen Ivan, kudu bolak-balik dan nungguin berhari2 di kantor polisi.

Pihak sebelah sana, menyebutkan sejumlah angka, yang katanya sebagai pengganti ongkos rumah sakit, pengacara dll. Sejumlah uang yang cukup besar buat keluarga ogut, mungkin kecil buat keluarga sana. Jumat lalu, setelah kesepakatan terjadi, akhirnya perdamaian tercapai juga. Surat perjanjian ditandatangani kedua pihak yang berseteru. Uang pindah tangan. Lelah dan stress berhari2 akhirnya selesai juga. Jangan salah, selain Ivan kudu ngerasain gimana dinginnya didalem sel, ogut, etha, daniel, papie, mamie, seluruh keluarga yang ikutan ngebantu kiri-kanan, ikutan pusing dan stress karena hal ini.

Gag mau lagi2 ogut urusan sama polisi kyk gini. Gag ada enak2nya. Asli!!!!

Kami sekeluarga, terutama Ivan, belajar banyak hal! Belajar untuk menata kesabaran lebih dari segalanya, belajar buat menjadi lebih rendah hati, belajar untuk mengalah untuk menang, dan terlebih, belajar buat lebih mengandalkan Tuhan dalam segala hal!!

Kalo besok2 temen2 lagi bawa mobil di jalan, hati2 yaaa … belajar buat bersabar lebih banyak. Jangan terpancing emosi. Jangan lupa ikutan asuransi, biar kalo mobil sampe dibikin lecet sama orang, tinggal claim!

*banyak cerita dan hal yang terpaksa gag ogut tulis disini, pengennya dilupain dan gag mo diinget2 lagi … kalo tiba2 ada bloggers yang kenal or bahkan keluarga sama si pengemudi mw, maaf yaa kita terpaksa berkenalan dengan cara yang gag enak begini*

Thanks God it’s over!!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Welcoming baby CC (baca : Sisi) Senior Citizen

45 Comments Add your own

  • 1. shanni  |  March 15, 2010 at 10:38

    ya ampun reseh bener itu si sopir MW. chinesse bukan Feb? gw doain biar dia dapet hukuman yang setimpal dari yang diAtas ya…

    sebel bener sama orang2 kaya begitu yang maen hakim sendiri terus lempar batu sembunyi tangan… thanks God its over ya Feb. semoga jadi pembelajaran buat kita semua bahwa dinegara ini mah duit masih lebih menang daripada keadilan.

    Reply
    • 2. luvly7  |  March 18, 2010 at 07:27

      chinese juga koq Shan … org M*d*n

      Reply
  • 3. natali  |  March 15, 2010 at 13:44

    aduh gua bacanya sampe deg2an feb…
    jadi inget si Tan juga suka panasan kalo nyetir, dan sering bgt mau ngelayanin orang berantem kalo uda panas gitu, gua sampe seriiinggg banget teriak2 dan mohon2 di mobil spy dia gak turun berantem, gua gak kebayang dah kalo sampe dia nekad turun dan jotos2an……

    itu dimbl ada tim ama nick gak tuh peb?

    thanks God its over ya feb…kasian ade, mama, dan papa lu yah, smoga mrk gak trauma, dan gua setuju ama lu, dinegara kita mah yg punya duit yang menang…

    Reply
    • 4. luvly7  |  March 18, 2010 at 07:27

      di mobil cuman ada gue, bokap ama nyokap Nat. Kan baru pulang dari nganterin tante gue yang dikremasi 😦

      Reply
  • 5. th3sea  |  March 15, 2010 at 15:34

    feb… nomor mobilnya di share aja…
    gila… gua ikutan emosi loh.

    barusan gua langsung suruh david baca postingan lu ini… supaya dia juga belajar………. secara tuh anak suka ga sabar kalo nyetir…
    syukur semua udah berakhir ya…

    Reply
    • 6. luvly7  |  March 18, 2010 at 07:28

      Nomor mobilnya gw gag apal malah Des … gw cuman inget tuh seri mercy E200 …

      Reply
  • 7. katarina  |  March 15, 2010 at 16:04

    Salam kenal, Feb…
    Duh, ngenes bacanya.. Tau bener tuh rasanya.. G jg nyetir sendiri soalnya. Kalo ketemu sopir yg sok raja jalanan gitu, emang emosi diuji dah. Kesal, gak rela diperlakukan gak adil, tp jg gak bisa berbuat apa2.
    Kasihan papa kamu yah, Feb.. Naluri ortu memang akan selalu protect anaknya, seberapa tak berdayanya mereka.

    Bener, Feb.. Andalkan Tuhan saja. DIA yang akan meninggikan orang yg direndahkan, DIA yang akan membela orang yang tertindas. Kita ‘angkat tangan’ saja, biar TUHAN yang ‘turun tangan’ utk membalas semua perbuatan orang itu.

    Jgn disebut identitas mrk / no.mobil mrk, yah Feb. Nanti ada yg baca, lapor, malah diperkarakan ‘pencemaran nama baik’.

    Reply
    • 8. luvly7  |  March 18, 2010 at 07:29

      Iya Kat, gw jg gag mo cari masalah baru dengan nyebutin nama or detail … yang penting semua udah kelar. Thanks udah mampir yaa … blogger jugakah??

      Reply
      • 9. lovefaithhope2811  |  March 24, 2010 at 16:11

        Ha..ha.. iya nih.. gue baru mulai ngeblog.
        Liat org2 kayaknya asyik…
        Benernya gue dah lama bacain postingan elo. Dah gue bacain mundur sampe ke awal elo mulai posting. Cuma kdg bingung kalo mau comment. Soalnya gak biasa ngeblog. Nah, skrg gue ijin link blog elo yah, Feb.

        Ups.. sorry.. ntar elo bingung lg. Nama gue Lili.
        Katarina itu nama baptis gue, n biasa gue pake buat ID email.

  • 10. Yulia  |  March 15, 2010 at 16:43

    Aduh kok nyebelin gitu yah. Tapi gw ngerti kok dgn org-org sok kaya begitu. Sabar ya say, pasti ada balasannya.

    Reply
    • 11. luvly7  |  March 18, 2010 at 07:30

      Iya Yul … moga2 gag kejadian gini lagi deh, amit2 … 😦

      Reply
  • 12. arman  |  March 15, 2010 at 17:08

    wuiii gileeeeee….. kebayang stres nya feb!!!!

    tapi emang harus dicamkan banget tuh. kalo nyetir kita harus sabar lah. kayak yang dulu gua pernah tulis di blog juga, kita emang suka jadi panas kalo di jalan apalagi kalo ketemu yang nyetirnya ngeselin gitu. tapi lebih baik ditahan emosinya daripada urusannya jadi panjang. yang ada malah bikin jadi tambah kesel dan panas kan end up nya?

    mau ketemu siapapun kita susah kok buat menang di jakarta itu. ketemu yang lebih kaya, kalah juga kalo udah sampe urusan duit. mau ketemu yang lebih miskin, kalah juga ntar kita malah diporotin. apalagi kalo urusannya ama sepeda motor atau kendaraan umum. sebener-benernya kita, tetep aja kita kalah.

    jadi ya walaupun ati panas, mendingan ditahan aja. daripada ntar malah jadi panjang urusannya toh tetep aja kita kalah… ya kan?

    moga2 ivan lain kali bisa lebih sabar ya…
    dan biar Tuhan yang ngebales buat si mw ya…

    Reply
    • 13. luvly7  |  March 18, 2010 at 07:31

      Gag cuman Ivan yang belajar lebih sabar … gue juga Man, secara gw pan orangnya emosian juga kalo lagi bawa mobil … especially, bawa mobil di Jakarta kali yeee …

      Reply
  • 14. angel  |  March 16, 2010 at 01:56

    gua rasa klo tommy ada di posisi ivan juga pasti akan melakukan hal yg sama secara dia jg panasan org nya dan dari jaman skolahan tukang berantem. skrg ada untungnya juga ga punya mobil :p
    kasian papi ya la musti turun tgn dalam kondisi spt itu, tapi namanya org tua kasih sayangnya tiada batas. ivan tp gpp jg kan la? serem lah emang klo di indo..

    Reply
    • 15. luvly7  |  March 18, 2010 at 07:56

      masak ya Lil?? Si Tommy mukanya alim padahal … hehehehhe

      Reply
  • 16. veny  |  March 16, 2010 at 04:00

    wahh kasian n g berasa lo lelah n stress banget .
    emang bener dijalan bnyk cara bikin kita jadi panas , g jg sering remind adek g yg panasan .
    semoga ini bisa jadi pelajaran bg kita smua .

    Reply
    • 17. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:19

      iya Ven, gue juga nulis ini biar bisa jadi reminder buat kita semua, terutama yang sering di uji tingkat kesabarannya di jalan raya 🙂

      Reply
  • 18. y3nn1  |  March 16, 2010 at 05:33

    Sebenarnya udah dari lama tahu kalo keadilan emang cuman isapan jempol belaka. Keadilan emang cuman buat yang punya duit….

    Reply
    • 19. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:20

      hfff … susah omong ya Yen … bingung mesti ngadu kemana kalo ada kesusahan kyk gini. Secaraaa, gag tau mesti percaya sama lembaga yang manaa 😦

      Reply
  • 20. Bel  |  March 16, 2010 at 05:43

    ya ampun la, gue yang baca ikutan emosi ama si mw, songong sekali yah dia mentang2 banyak duit, juga, jadi kasiana ma papa lu, emang yah namanya ortu selalu pengen protect anak2nya, biar kata kondisi dirinya sendiri juga ga fit2 amat :(.

    Di Indo sih emang yang namanya keadilan, belom bener2 adil sih yah susehhhh jadinya, ga bisa ngarepin “orang2 yang harusnya membela yang benar” :(.

    Tapi….gpp la, backing an elo lebi kuat, ada Tuhan yang bisa bales smua ketidakadilan yang kluarga lo alamin. Biarin aja, mungkin skarang si mw itu menang di atas angin, tapi ga ada yang tau nanti kedepannya gimana!!

    Buat pelajaran juga yah kalo nyetir di jakarta tuh emang susah menang deh, kudu sabar kalo nyetir di jakarta :(.

    Reply
    • 21. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:21

      Amiiiin!!!!!

      Rasanya, kalo diliat2 dari pengacara terkenal yang dia bawa, semua uang yang dia punya, hasil yang kemaren gue sekeluarga dapetin itu kyknya hasil dekengan terbaik dari Tuhan deh Bel!!

      thanks God elu udah gag tinggal Jkt lagi yaaa 😉

      Reply
  • 22. Mr. E  |  March 16, 2010 at 06:11

    astaga.. umur 20an ?
    tapi kelakuan kaya gitu?
    pasti deh, sekolahnya berantakan..

    polisi di indo? ya emang begitu..
    cape feb..
    palagi kalo si mw duitnya banyak, dah ketauan sapa yang menang kalo mo diperkarain.. makanya si mw brani ngajak ke polisi..

    * ikutan bersabar.. emosi jg prcuma ya..

    Reply
    • 23. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:23

      Hahahha, biasaaa Wiiin … anak borju yang mo apa tinggal teriak ke papa-mamanya … eSTeDe banget laah kelakuan kyk gitu maah!!

      Gue juga tau, si mw udah biasa begini2, wong maknya juga ngaku kalo anaknya suka bikin ulah koooq …

      *cuma bisa hela2 dada dan berharap Tim Nick bisa jadi anak yang baik besok2 … :D*

      Reply
  • 24. Maya  |  March 16, 2010 at 17:07

    Feb, turut prihatin yah….biar manusia ga pernah adil tapi gw seyakin-yakin na Tuhan Maha Adil.

    emosi gw ikutan naik turun pas baca…doain aja buat se mw dan kaki tangan na biar sadar dan minta ampun ama yang di atas.

    Keadilan dijaman sekarang sangat susah dan mahal yah Feb…negative thinking lebih dominan dibandingkan positive juga…”sigh”

    Reply
    • 25. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:24

      Thanks ya May … emosi gue lebih diaduk2 lagi pas 2 harian duduk gag jelas di kantor pulisi ituh 😦

      moga2 kejadian ini gag keulang ke temen2 bloggers yang laen yaaa ….

      Reply
  • 26. yeni,mama Grace  |  March 17, 2010 at 01:15

    Gw bacanya juga jadi ikutan emosi.. Di sini memang yang namanya keadialan itu masih absurb.

    Bener, kita harus mengalah untuk menang. Mesti sabar kalo lagi nyetir di jalan, apalagi untuk yang bermata sipit 😮

    Mudah2an semuanya bisa belajar dan cepet melupakan kejadian ini ya .. dan puji Tuhan semuanya dah berlalu.

    Reply
    • 27. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:25

      Iya Yen … gag ada yang bener dan salah, yang ada yang berada dan gag berada kayaknya 😦

      thanks for supportnya ya Yen …

      Reply
  • 28. Flora  |  March 17, 2010 at 02:29

    Thanks God semuanya bisa berakhir. Polisi Indo sama sekali tidak bisa diandalkan :(.
    Gw jadi teringat kejadian waktu hamil Grace,gw jatoh ditabrak X5 di depan PI. Polisi banyak tapi bukan bantu angkatin motor David & bantu gw.Malah nyamperin pemilik X5 yg nabrak. Bahkan ngejar sampe ke RS Abdi Waluyo untuk “malakin” yg nabrak gw.

    Reply
    • 29. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:25

      Haa?? serem amat sih ceritanya Flor?? amit2!!!
      Thanks God elu & Grace gag kenapa2 yaa …

      Reply
  • 30. limmy mama radhika dan rania  |  March 17, 2010 at 02:45

    haduh gue turut bersimpati ya la.
    beginilah kondisi hukum di indonesia. 😦

    Reply
    • 31. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:26

      thanks Lim … terima nasib jadi warga Indonesia yaa …

      Reply
  • 32. Windy  |  March 17, 2010 at 03:12

    Gue bacanya aja ikutan serem lho Feb..
    Capek lahir batin ya berurusan sama kantor polisi…
    Mudah2an setelah kejadian ini, banyak hikmah yang bisa diambil..

    Reply
    • 33. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:29

      iya Win … moga2 kejadian ini bisa bikin adik gue kapok se-kapok2-nya … moga2 besok2 doi bisa lebih sabar dan denger2an sama ortu …

      Reply
  • 34. Pucca  |  March 17, 2010 at 04:00

    iya gua juga emosi ih bacanya.. berarti laen kalo ketemu orang nyebelin di jalan, apalagi yang mobilnya mercy, hajar aja ampe babak belur.. trus tinggal jangan mau ke kantor polisi… david juga bisa beladiri kok, gua yakin ngelawan 2 anak manja aja dia pasti menang huh….

    Reply
    • 35. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:31

      Hahahhahahaha … gue ketawaaa sampe ngakak baca komen elu!! Semua yang komen cuman bilang : “moga2 bisa lebih sabar kalo ketemu orang sarap di jalan … ”

      baru elu yang komen gokil gini … hahahhahahahahhaha 😀

      Reply
  • 36. bebek  |  March 17, 2010 at 07:51

    setuju ma desy,…share nomor mobilnya, la….
    kalo perlu pasang tampang tuh orang di sini….

    Reply
    • 37. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:32

      Waduuh … gue kagak mo lagi urusan ama polisi kalo besok2 jadi ngetop kyk si Pritta Bek … Kapoooookkkkkkkkk

      *lagian, gag mo lagi aah inget2 muka2 ituh 😦 parno gue!!!*

      Reply
  • 38. Liza  |  March 18, 2010 at 03:41

    Duh, pantas lu berapa lama ini jrg berkicau di FB ternyata lagi ada kesusahan….

    G yg baca aja sampe kaget masih ada juga yah meener di jaman gini. Sayang lu ga keingetan videoin yah Fab, kalo ga kan jd ada bukti….. But sudahlah udah lewat yg penting skrg dah pada aman… bener pembelajaran mahal…

    Postingan lu sampe g suruh laki g baca, soalnya dia jg suka kaya gitu emosian kalo lagi nyetir…

    Thanx 4 sharing

    Reply
    • 39. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:33

      Hmmm … sempet mo berkicau dari pas hari kejadian siy Liz … pgn minta tolong dan pencerahan, sapa tau ada bloggers yang bisa bantuin …

      tapi trus, gue pikir2, mending share after semua beres aja … jadi lebih ke pembelajaran buat semua yang baca, termasuk gue sekeluarga …

      Reply
  • 40. celline  |  March 18, 2010 at 05:07

    maaf y by.. aku ng bisa bantu.. ntar Tuhan pasti yang akan memberi balasan semuany… yang kuat y

    Reply
    • 41. luvly7  |  March 18, 2010 at 08:33

      Thanks San, bokap elu udah ikut bantuin jugalahh …
      thanks God it’s over!!

      Reply
  • 42. Sylvia, Jake and Matt  |  March 18, 2010 at 20:03

    Untung semuanya udah berakhir ya. Memang kdg kalau nyetir suka panas jg sih ama org2 yg nyetir gga pake otak. Polisi di Indo parah banget seh, dr taun ke taun gga ada kemajuan sama sekali. Dulu waktu SMA pernah tuh kejadian kayak gitu juga untungnya gga sampe ada perkelahian. And pernah juga tuh saudara2 gw yg lg iringan mau ke penguburan salahsatu uncle gw di Indo, diserepet ama pengemudi sinting, akhirnya bbrp cousins gw berkelahi dah ama si pengemudi yg disupport ama bininya utk mulai gebukin cousin gw.

    Reply
    • 43. luvly7  |  March 23, 2010 at 06:01

      hfff … disini kyknya pada berdarah panas kalo dijalan ya Sylv :p

      Reply
  • 44. ashleyprincess  |  March 19, 2010 at 06:50

    thanks God is over.. gw lgs kirim ini ke laki gw biar dia bs lebih sabar.. gw sendiri pernah dulu ngadepin supir kaya gini, yang sok jagoan , sok kaya en bilang kalo polisi tuh semua kenalannya en nantangin kita ke polisi.. dgn dongkol, kesel, akhirnya kita juga yang ngalah drpd beneran jd panjang en ribet berurusan sama hukum yang belum tentu berpihak ke kita.. bener2 mengalah untuk menang ya, walaupun kesel en paitnya berasa banget en susah dilupakan..

    Reply
    • 45. luvly7  |  March 23, 2010 at 06:02

      hehehe … moga ini bisa jadi pembelajaran buat kita semua ya jeung.

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: