Menunggu Stuntman berkompetisi (updated)

October 18, 2010 at 12:47 6 comments

FYI, biar gag pada tambah bingung, postingan edisi lebaran ini, tersimpan selama beberapa waktu di draft ogut, sampai akhirnya ditemukan dan ogut published today 🙂 maaabh yaaa, lupa kasi tau :p

*hahahah, judulnya koq gag bangets yaa?*

wiiih, ini bakalan jadi postingan perdana yang pake BB 🙂 Selama ini ogut selalu kagum kalo liat orang2 mosting blog pake BB. Soale ogut pikir, ngetiknya manual gitu, buka dari blognya pake browser, trus bikin postingan kayak di kompie aja. Ternyataaaa ada download-annya tooooh :p wakakakkakkakkkk!!

Sambil nungguin giliran di dentist, ogut iseng2 BW. Dan gag sengaja ketemu tulisan download WP versi BB … Langsung deeeh ogut download!!

Oiya, itu judulnya pan menunggu stuntman yaaa?? Sebenernya siy kagak ada hubungannya sama sekali sama stuntman pilem2 gitu. Ogut kasiy judul gitu, soale ogut today jd back-up buat 5 org sekertaris yg masiy cuti lebaran. Berhubung ogut satu2nya sekertaris yg kagak Lebaran, jadilah sayah jaga benteng!

Well, merangkap 1 or 2 sekertaris udah biasa. Tapi merangkap 5 org sekaligus, 6 sama ogut sendiri, mayan juga ternyata!! Biasanya yang bawel bukan boss langsung, tapi anak2 buahnya yg kadang lebih bossy daripada boss itu sendiri … Untungnya baru beberapa persen aja karyawan yang ngantor today, jadi ogut masiy bisa napas :p hffffffffff …

Gag enaknya kerja paska libur lebaran ini adalah, semua counter makanan yg ada di kantor masiy pada tutup. Jd kudu keluar kantor kalo mau lunch or jajan. Hari ini ogut dibeliin ketoprak sama copy man di kantor dan fetucinne dari izzi pizza sama boss ogut 🙂 watta niceee day 😉

Diluar soal sepinya penjual makanan, ada banyak hal yg menyenangkan dihari ini. Antara lain, kantor msh sepi, jd gag crowded. Bisa kerja dengan tenang. Trus jalanan juga masiy gag bikin stress. Gag banyak telpon or tamu berseliweran minta dijemput, karena mungkin kantor2 sekitar masiy pada memberlakukan cuti bersama.

Oya, hari ini, kompetisi biggest looser dimulai lagi loooh … Masiy inget kan sama kemenangan ogut taon lalu??? Yes, kali ini ogut kembali jadi satu-satunya peserta perempuan diantara pria2 🙂

Pas pengukuran awal tadi pagi, beberapa peserta menunjukkan angka yang surprisingly … Boss ogut yang taon lalu jadi runner up dengan angka terakhir 125, tadi pagi membawa angka 138 pas naik ke timbangan. Yang lain lagi, tau2 tadi timbangannya udah 109 ajee … Padahal hasil taun lalunya udah 101.

Untung ogut cuman naik sekilo, compare dengan angka kemenangan taon lalu.

Yep, kembali doakan saya biar bisa sukses di kompetisi ini yaaaa 🙂 Target round awal adalah 10% dari total body weight today.

Wish me luck 😉

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Recommendation MUST have lists when you’re travelling in tropic island Busy, tired, happy, oltugeder!

6 Comments Add your own

  • 1. veny  |  October 18, 2010 at 16:02

    ya ampun rajin banget , btw g tetep kagum deh ama mammy Timmy n NIck ini .

    Reply
  • 2. arman  |  October 18, 2010 at 16:10

    hah.. hari gini masih ada yang cuti lebaran? bukannya udah sebulan lewat feb?

    Reply
  • 3. PatZ  |  October 18, 2010 at 16:12

    eh eh.. masih gak ngerti gw… *sorry ya kalo bolot*
    Libur lebaran?? gemana2? masa hari gini masih libur lebaran?
    * gw ampe bolak balik liat tgl lo posting, apa mata gw yg keder atau ini blog aneh…hahaha*

    eniwei….ayOk mama tim n nik!!!! kamu pasti bisa!!! AyO!!!! *sorak2 cheerleader*

    Reply
  • 4. pitshu  |  October 19, 2010 at 02:28

    cuti lebaran ? emang na bisa ngambil cuti na berapa lama ?!
    wew.. kompetisi nurunin berat badan melolo, hwaiting hahahaha 🙂 photo before after kompetisi donkkk~

    Reply
  • 5. limmy mama radhika dan rania  |  October 19, 2010 at 02:59

    hihihi thanks to olla. gue jd download tools wp di bb gue juga :p

    Reply
  • 6. dessy  |  October 20, 2010 at 04:57

    eh feb. tapi bener lu diet lu top banget. gua sampe tercengang lihat foto di bb lu…
    kayaknya udah ideal deh feb… emang mau u turunin lagi?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: