Busy, tired, happy, oltugeder!

October 22, 2010 at 03:50 6 comments

Banyaaaaaak banget yang mo ogut ceritain disini. Ada update program dan kompetisi2 penurunan berat ogut *moga-moga gag pada bosen dan bete dengerinnya*.  Rencananya ntar mo diceritain kalo resultnya bagus … hehehehhe. Biar jadi inspirasi pan??!

Juga ada cerita liburan ogut kesana-kemari, di bulan yang sama. Termasup liburan bareng Air Asia bersama 3 mommy keren lainnya 🙂 Haeeesss! Tungguin yaaa, biar bisa cerita dengan tenang dan lengkap kap kap kap 🙂

Dan macem2 kegiatan ogut sepanjang beberapa minggu belakangan ini, yang bikin badan patah-patah, waktu bobox berkurang, waktu main sama anak2 berkurang, sampe kehabisan waktu jalan2 ngemol juga.

Ntar yaaaaa …. sabar yaaa nunggu ceritanya.

Sambil menunggu, jangan lupa VOTE  alias LIKE ogut di kompetisi yang dibikin sama jeng Yulia ini. Caranya :

1. Masuk ke account Facebook masing2
2. Ketik cantik sehat shop di kolom ‘search’
3. Klik ‘LIKE‘ (posisi dikanan atas)
4. Masuk ke album foto ‘testimonial’
5. Cari foto febby dan klik ‘LIKE

Nuhuuun semuanyaaaaa 🙂

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Menunggu Stuntman berkompetisi (updated) My Hongkong Trip, Oct 2010

6 Comments Add your own

  • 1. ameykiyut  |  October 22, 2010 at 05:36

    gw uda vote ya dua2nya maksudnya lu ama si dessy wkakkakaka

    Reply
  • 2. Pucca  |  October 22, 2010 at 07:41

    gua juga udah vote si dessy, emang boleh ya vote beberapa orang? hahhaa..

    Reply
  • 3. ~jayaros  |  October 22, 2010 at 09:19

    dengan sabarrrr … ditunggu ceritanya … 😛

    Reply
  • 4. linda simanjuntak  |  October 23, 2010 at 02:48

    feb, ini linda pemenang dr majalah femina< elo ada foto kita yg rame ngak yg di depan unstud/cheers/linda

    Reply
  • 5. edda  |  October 23, 2010 at 15:59

    okeeeeee, nanti saya ikut berpartisipasi 😀
    lam knal yaaa 😀

    Reply
  • 6. Fun  |  October 26, 2010 at 14:32

    hehehehehe kalo menang, ditraktir yak kita2 hahahaha 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,607 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: