Apdet Statusmuh!

October 27, 2010 at 03:08 1 comment

Barusan ogut senyam-senyum membaca status bbm dari temen ogut. Kalimatnya kira2 begini : “Lu bisa, gue juga bisa!!” Trus gag lama diganti jadi gini : “I have y own world too, u’ll see” …
Sepertinya dia lagi marah sama seseorang, dan diteriakkan lewat apdetan status bbm-nya.

Gag bisa boong, jaman sekarang, dikala kita sedang kesal, marah, happy, punya masalah or ketiban rejeki, kadang bukan teman, sahabat or even Tuhan lagi yang kita cari buat ngadu. Seringkali, FB, BBM or Twiter *dan kadang-kadang blog* yang sering jadi tempat kita mengadu.

Sakit gigi, sakit hati, macet, happy, liburan, semuaaaa kita apdet di status kita pan?!

Well, gag salah sih … Emang jamannya begini kali yaa?? Wong ogut juga pernah koq, pas lagi kesel dan marah bgt sama orang *baca : Daniel* teriaknya malah via BBM. Bukannya menyelesaikan masalah, yang ada hal itu malah bisa jadi sumber masalah baru pan?

Kenapa jadi masalah baru? Coba, kira2 kalo apdetan kekesalan kita segitu transparantnya, sampe-sampe semua orang bisa NGERTI arti curcol-an kita, apa gag jadi masalah baru tuh?

Misalnya, pas kita lagi kesel sama hubby, trus teriak via bbm, trus, kalo kebaca sama :

1. Sodara/ipar/tante –> apa gag ntar malah jadi bahan gossipan baru??

2. Mantan pacar –> ntar dia jingkrak-jingkrak lagi pas tau kalo mantannya gag bahagia sama pilihan yang sekarang. Jangan-jangan bisa jadi celah dosa baru, or else … Amit2 pan??

3. Temen kantor –> sama, bakalan jadi gossipan gag ntar?

Dll … Dll. Yang jelas, kalo orang baca trus sok menduga2, ntar malah jadi salah persepsi. Belum lagi kalo yang bacanya orang yang kita keselin, apa gag ntar malah jadi api kekeselan yang baru??

Jaman emang udah bergeser. Manusia lebih butuh BeBe daripada Tuhan. Bangun tidur dan mau tidur, bukan anak or suami yang dicari, tapi malah BeBe. Kemana-mana, kalo kunci or dompet ketinggalan, gag masyalaaah … Asal bukan BB yang ketinggalan.

Nah loh, koq postingan ini jadi belok ke BB dan problematikanyaaa?? Ogut pan tadi cuman pengen bahas soal apdet status??!!

Haeeezzzz, beginilah kalo bikin postingan di jalan, gag konsen euy!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

My Hongkong Trip, Oct 2010 Trio!

1 Comment Add your own

  • 1. Vicky Laurentina  |  October 28, 2010 at 10:11

    Hm..jadi inget. Gw dan pacar lagi jalan dan kita ketemu mantannya pacar gw.
    Dia nampak sangat sedih dan kesepian. Dan dia lebih sedih lagi liat mantannya jalan sama orang baru (yaitu gw).
    Gw dan pacar bertanya-tanya, apakah dia terluka lihat pacar sekarang bareng gw.
    Terus gw buka status Twitter-nya dan..oh dear, di sana dia ngeluh panjang pendek kenapa pacarnya yang sekarang nggak pernah available buat dia.

    Gw sendiri merasa jengah.
    Gw rasa, ketidakenakan rumah tangga jangan diumbar di muka publik. Termasuk dalam bentuk status update. Meskipun itu hanya dalam bentuk pesan-pesan bersayap.

    Jangan pernah bikin orang lain menduga yang jelek-jelek, biarpun sekecil apapun, tentang relationship kita.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: