Trio!

October 27, 2010 at 03:21 16 comments

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Apdet Statusmuh! The Zoo!

16 Comments Add your own

  • 1. Yoanna  |  October 27, 2010 at 05:47

    Haizzzzz… cakepnyaaaa… semuanya loh cakepppp…

    sejak kapan tuh Nick jadi cepak gitu La? senyumnya iseng banget ya… klo Tim lbh kalem kliatannya…. ^_^

    Reply
    • 2. luvly7  |  October 27, 2010 at 06:30

      hahahhaa … tengs Yooo πŸ™‚ Emang, si Tim kaleman, cakepan n’ baek’an … kalo Nick, isengan, jailan, tuwaan …
      kalo mamanya maaaah … paling cantik deeeeh, secaraaa yang laen pan ganteng semoaaa :p wakakakkakaka, narciss gag tau diriiiii :p

      Reply
  • 3. natali  |  October 27, 2010 at 05:49

    sukaaa banget foto ini peb !

    Reply
    • 4. luvly7  |  October 27, 2010 at 06:30

      Ayooo Naaat, bikin anak cowok atu lagii … heheheh, ntar elu pan bisa punya poto kek gini jugaaaa πŸ˜‰

      Reply
  • 5. limmy mama radhika-rania  |  October 27, 2010 at 06:43

    mama cantik dengan 2 jagoannya πŸ™‚

    Reply
    • 6. luvly7  |  October 28, 2010 at 00:30

      bisaa aja jeung Limmy inih πŸ˜‰

      Reply
  • 7. pitshu  |  October 27, 2010 at 08:48

    eh kok sekarang pake bahel ? apa terakhir kita ketemu udah pake yah ?! kurang update hahahaha ^^

    Reply
    • 8. luvly7  |  October 28, 2010 at 00:22

      hehehhe, terakhir kita ketemu itu 2 taun yang lalu ya Pit?? gue pasang baru 2 bulanan terakhir ini keknya .. hehehehhehe :p

      Reply
  • 9. selvi  |  October 27, 2010 at 09:01

    feb, elo udah kurusan dan tetap cantik seperti biasanya πŸ™‚

    2 jagoan juga ganteng-ganteng.

    pake behel pengaruh ke makan nga feb, katanya bisa buat orang jadi kurus. gua juga mau pasang tapi sampe sekarang belum ke dokter gigi.

    Reply
    • 10. luvly7  |  October 28, 2010 at 00:23

      duuuh, dipuji kurs dan cantiiik … p Makasiiiy yaaaaa πŸ™‚

      Pake behel tergantung orangnya. Adik gue berasa sakit banget sejak pake behel, dan bikin dia susah makan, sampe turun 4 kiloan. Tapi gue, … mmmm …. mmmm, keknya napsu makan gue mengalahkan behel deh .. wakakakkakakaaakkkk

      Reply
  • 11. PatZ  |  October 27, 2010 at 16:44

    iyah… gile muka lo tirus amat skrg… emang sih cakepan.. wkwkw *prasan dari dulu ud cakep kok*

    Ps: numpang komen buat selvi. sel pake kawat gak efek di makanan kok. namanya perut ud laper mah kalo ada makanan enak ya disantap terus.. walopun ngilu2.. hahaha tp itu cuma sementara doang sakitnya

    Reply
    • 12. luvly7  |  October 28, 2010 at 00:25

      Hahahhahahahhaha …. iya nih Patz, banyak yang bilang muka gue tambah tirus, padahal gue maunya yang tirus tuh perut … waakkakakka ….

      Elu pake behel yaa?? iya nih, koq keknya behelnya gag ngaruh ke gue yaa?? teteeep aja rakus biarpun udah dipagerin nih gigi!!

      Reply
  • 13. arman  |  October 27, 2010 at 16:57

    very nice pic…
    btw si tim tambah gede tambah mirip daniel banget ya feb…

    Reply
    • 14. luvly7  |  October 28, 2010 at 00:26

      tengkyuu Man πŸ˜‰

      Iya nih, si Tim copy-an bapaknya bangets :p

      Reply
  • 15. celline  |  November 3, 2010 at 07:42

    Nick… Makin fotogenik aja d… Kl Tim makin gede emang jd duplicat papa ya? Krn lu cinta bgt ya ama papany dpt d…β€Žβ€‹He…=D he…=)) he….:D, pas ya Nick mirip bgt ama lu, kl Tim mirip daniel

    Reply
    • 16. luvly7  |  November 6, 2010 at 04:59

      huwaaaa, kalo gag cinta mah kagak dikawin atuh Saaaan :p heheheeeheeee. Kalo muka mah kayaknya gag mirip gue san, cuman sometimes gue realize, si Nick senyum sama gayanya mirip gue banget …. ya genitnya, yaa doyan ngomongnya, yaaa begaolnyaa, ya perhatiannya …. while si Tim tuh cuek kek bapaknya …. hehehhehehehe πŸ™‚

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: