PRJ oooh PRJ

July 1, 2011 at 05:45 9 comments

Waktu tau ada lomba penulisan blog PRJ, saya pengeeeeennn banget ikutan. Entah kenapa, mungkin berasa tertantang, sebagai seorang blogger yang  emang doyan nulis dan baca, sekaligus sebagai seorang miss kuiz, yang doyan ikutan kumpetisi demi mengejar hadiah dan ketenaran, kompetisi menulis adalah sesuatu yang belum pernah saya ikuti. *kalo lomba nulis kata-kata buat blog Arman taun lalu termasuk, mungkin itu adalah lomba menulis pertama saya :p*

Well … sepertinya, kunjungan saya yang terakhir ke PRJ adalah 4 tahun yang lalu. Waktu itu saya kesana dengan 2 teman kantor. Kalau ditanya apa yang berkesan soal kunjungan ke PRJ itu, saya cuma ingat :

  • tempat yang sangat ramai dengan kerumunan massa disana-sini
  • rasa kebelet pipis yang setengah mati karena harus antre toilet selama bermenit-menit *toilet yang disediakan tidak sebanding dengan jumlah pengunjung yang beser dan membludak*
  • Waktu yang terbuang untuk cari-carian *saking ramainya massa, berpisah sedikit dari rombongan berarti kudu buang waktu untuk menunggu dan mencari2*
  • Sepatu Nike saya yang seharga 400 ribu dan masih bertahan sampai saat ini *yang ini pasti karena harganya, bukan karena belinya di PRJ kan ya?!*
  • Dan pastinya, tentengan product chiki dan Indomie yang sepertinya menu tentengan wajib sepulang dari PRJ

Selebihnya, saya lupaaaaa :p or let’s just say that they are not too memorable to be memorized  🙂

Dan kalau bicara soal PRJ sekarang, beberapa comment dari teman-teman yang sudah pergi kesana (or at least, denger dari temennya yang barusan pergi kesana) adalah :

  • Tempat yang penuh sesak, susah bergerak dan tidak nyaman
  • Parkiran yang susah, dan beberapa oknum yang memungut tarif parkir yang jauh dari tarif sebenarny
  • Gag ada apa-apa (or mungkin lebih tepat kalau dikatakan, susah untuk kemana-mana karena point 1 tadi ya?) –> khusus yang ini saya tidak  setuju. Pastinya ada banyak sekali yang bisa dilihat di PRJ. Wong sebutannya Raya koq yaa, mana mungkin kalo gag ada apa-apa.

Berdasarkan komen dari beberapa teman diatas, sepertinya koq PRJ bukan sebuah tempat yang wajib dikunjungi karena kemeriahan dan keseruannya yaa?? Malahan sepertinya, “Gag usah ke PRJ kalau gag penting” adalah pesan-pesan terselubung yang ada di komen2 teman2 tersebut?

Kalian sudah ada yang berkunjung beneran ke PRJ-kah?  Kasih komen juga dong, mumpung saya masih punya 9 hari untuk jadi pengunjung PRJ  😉

 

Entry filed under: Uncategorized.

Salon murah vs salon mahal Enough is enough

9 Comments Add your own

  • 1. eny  |  July 1, 2011 at 08:57

    gua lebih parah lagi. Terakhir ke PRJ waktu SMU. wkwkwkwk… abis itu ga pernah tertarik untuk ke sana. yang gua inget cuman rame, kaki pegel setengah mati ga ada tempat duduk, sama banyak tukang kerak telor yang baunya wangi menggoda banget. Tapi pas dimakan biasa aja, wkwkwkw… sorry la, komen gua tidak membantu lu untuk memanfaatkan 9 hari yang tersisa itu, hihihihi

    Reply
  • 2. arman  |  July 1, 2011 at 18:06

    bokap nyokap gua itu penggemar prj. tiap taun pasti pergi. hahaha

    Reply
  • 3. Patz  |  July 1, 2011 at 22:07

    PRJ yg skrg tidak separah dulu la.. Dan letaknya kan d kemayoran yg mana skrg sudah mulai dtata rapih hall2nya, jadi sudah lebih baik. Wc tetep antri (ya iyalah sapa juga lo.. Yg punya wc? Xixixixi) tapi sudah lebih banyak kok.
    Kalo soal parkir.. Nah ini yg gw lom tau taon ini krn baru taon ini kejadian ad oknum2 spt itu.
    Well itu rangkuman cerita gw ke PRJ taon lalu. Xixi
    Taon ini? Besok daku br mau pergi dlm rangka family day dr kntr suami.. (Hah?! Family day? Iyah.. Aneh ya.. Tp begitulah)
    Xixi.. Intinya.. Ya dkau pergi aj biar tau perkembanganya.. Hehehe

    Reply
  • 4. selvi  |  July 2, 2011 at 04:20

    beberapa tahun yang lalu, gua cinta mati sama prj karena gua demen belanja barang murah dan ikutan games biarpun hadiahnya cuma stickers atau tato-tatoan gitu. hahaha.

    apalagi waktu masih ada GBI PRJ dimana gua ikut kebaktian dulu trus pulang kebaktian masuk PRJ nya tanpa bayar. hahaha…. Padahal udah dibilangin harus bayar tapi kita nga mau bayar, jadi selama 4 kali masuk PRJ kagak bayar.

    Iya, gua suka beli chiki segambreng dan 2 tahun lalu pergi bareng teman kantor seru banget. Gua ingat teman gua naik roller coaster. hahaha… trus teriak-teriakan.

    kalo pipis antri, masih wajar kok masalahnya mau pipis bayar seribu, nah kalo beser bisa bayar berkali-kali dong yah?

    Pulangnya kita bawa balon banyak, ih pada norak termasuk gua sih yg poto sama badut.

    Tahun ini mau ke prj tapi membayangkan macet masuk kedalam mengerikan sehingga mending minggu ini ke mal saja. Belum lagi ngeri kalo anak hilang disana, pengalaman pribadi sepupu gua ilang dan ketemunya lama sampe maminya nangis-nangis.

    Gimana tulisan gua cukup panjang belum kalo ikutan lomba, hehehe.

    Reply
  • 5. th3sea  |  July 2, 2011 at 04:30

    wah… pengen ikut lombanya juga feb… cuma telat, kemarin sudah ke PRJ dan ga foto2 hehehe…

    yang bilang point 3 ga ada apa2nya… mungkin maksudnya, ga ada special2nya x feb… yang dipakerin ya itu2 aza hehehehe…

    Reply
  • 6. limmy mama radhika-rania  |  July 2, 2011 at 13:15

    kalo utk menghindari antrian parkir dan macet, lu ikut cara gue saja la. parkir di MGK abis itu lanjut naik taxi ke prj.

    taon ini gue udah 2x ke prj. laki gue bahkan pengen balik lagi ke prj tp bareng temen2nya. mau nonton konser musik katanya. hehe

    kalo soal antrian wc sih iya parah. gue sampe tahan pipis. untung ga gitu kebelet. kalo kebelet bgt bisa ngompol di celana kali hehehe

    Reply
  • 7. Pucca  |  July 3, 2011 at 06:00

    gua gak suka ke prj. setelah lama gak pergi, gua bela2in juga ke sana 2 taon lalu, tetep gak demen, trus taon lalu juga pergi tapi tetep gak suka. sampe gua berkesimpulan gua emang gak demen ke sana hehe..
    tapi gua heran knapa banyak orang suka ke sana ya? udah parkirannya ampuuun susahnya, trus orangnya rame begitu, barang yang dijual juga gitu2 aja gak ada yang obral sampe gimana gitu, mana pegel lagi jalannya jauh2 dan panas, enakan jalan2 di mall kemana2 hahha…

    Reply
  • 8. veny  |  August 26, 2011 at 04:46

    g jg udah ga minat ke PRJ , udah lamaaa sekali ga kesana . males rasanya ga ada yg diliat .

    Reply
  • 9. Heni  |  September 26, 2011 at 19:21

    Baru baca blog elu lagi nih… Telat gak apa ya… Yang pasti PRJ kasih gw kesan yang sangat menyenangkan… Karena gw dapet mobil Escudo dari undian tiket masuk… Waktu itu taun 2003… 🙂

    Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


