Mak Comblang :p

January 3, 2012 at 07:41 7 comments

Back to kira2 November 2009, saya mengenalkan seorang sahabat ke teman kantor saya. Sebelum mempertemukan mereka, pastinya saya sudah mencoba mencari tahu, kesamaan diantara mereka berdua. Salah satu point pertama adalah, mereka sama-sama tinggi dan sama-sama anak rumahan ๐Ÿ™‚

Yep, CKS lagi berusaha jadi mak comblang, alias match maker. Ini kali pertama siy, secaraaa … gag pernah kepikiran juga buat jodoh2in orang. Takut nanti yang dijodoin gag nyambung kan gaswat!!

Tapi entah kenapa, setelah sering bareng2 si A, denger curhatannya seputar life & so on, dan ngeliat si B pas di kantor, iseng2 tanya2 si B udah punya pasangan atau belum, dan, tiba2 terjadilah hari itu :p hahahhaha …

Iseng2, ogut tanya ke si A, mau gag dikenalin sama temen kantor ogut. Orangnya baik dan lurus ๐Ÿ˜‰ Gag mau doooong, kenalin penjahat ke temen sendiri :pย  Trus, ke si B, ogut tanya, mau gag dikenalin sama temen ogut … ke A & B, sama2 ogut liatin foto masing2 via photo profile FB. Ketika 2-2nya bilang OK, kita set pertemuan pertama ๐Ÿ˜‰

Sore itu, ogut bareng si B, di mobil otw ke tempat ngedate awal. Ke si A, ogut udah wanti2, suruh pake baju yang keren, dandan yang cantik … well, yang namanya first impression, kudu dijaga pan?!

Karena gag deket2 amat sama si B, selama di mobil dalam perjalanan, iseng2 ogut tanyain beberapa pertanyaan. Ini screening awal, buat infoin ke temen ogut juga nantinya. Sekalian, match maker mau tau, do they really match each other or not. Tanpa bermaksud mengetes,ย kira2, pertanyaan standard yang ogut tanyain kemarin : What is your ideal girlfriend type? Dan jawaban yang di sebut si B, bener2 kena ke type si A ๐Ÿ˜‰ย  Screening 1, pass!!

Sampe di sebuah cafe di tengah2 Plaza Indonesia, ogut duduk bareng si B, menunggu si A. Gag tau gimana si B, yang jelas, mak comblang deg2an … hahahhaha. Gag lama nunggu, si A dateng. Dengan percaya diri si A melangkah mendekat ke meja tempat ogut dan si B duduk. Jeng jeng, setelah survey tanya2 ke beberapa orang, sebelum hari dating pertama ini, setelah mengenalkan mereka berdua, chit chat sebentar, dan waktunya ogut buat pamit ke toilet yang paling jauh dari tempat duduk mereka berdua saat ini :p.

Abis ke toilet, alias muter2 ke BS, liat2 sepatu, telepon orang sana-sini, kira2 udah cukup lama sampe akhirnya ogut bosen sendiri dan gag tau mau ngapain lagi, akhirnya ogut balik ke A&B. Makluum, dalam sejarah, bisa diitung jari, kapan si cks ini ngemol sendirian :p hehehe, dasarnya gag suka jalan2 sendirian siih! Untung juga udah waktunya dinner. Jadi pas pan?! Mak comblang kudu di kasi makan dulu sebelom dipulangin pan??!! Waakkakakakak ๐Ÿ™‚

Kita makan di salah satu resto Indonesia. Yang mesen makanan paling banyak, seperti sudah bisa ditebak sebelumnya, adalah si mak comblang :p wakakkaka … Kalo si A, mungkin karena baru ketemuan pertama sama si B, jadilah makannya rada jaim. Si B mah, emang dasar makannya dikid :p Tapi dasar yaa si mak comblang rakus, mentang2 udah ilang bebannya, makannya jadi sok cuek gitu, mentang2 gratisan :p tapi gpp lah, lahapnya ogut bisa jadi hiburan dan bahan obrolan mereka juga pan ๐Ÿ˜‰

Abis dinner, kita pulang. Ogut pulang bareng si B, karena emang tinggalnya deketan. Sebelumnya si A udah sempet nawarin ogut buat pulang dianter drivernya looh, while dia bisa naik busway pulang :p xoxoxo

Begitu siย B udah gag keliatan, ogut langsung tanya ke si A, eh, gimana??? Nanyanya sambil harap2 cemas looh ๐Ÿ˜€ย  Hal yang sama ogut lakukan ke si B, begitu ketemu di kantor keesokan harinya. Dan jawaban keduanya sungguh jauh berbeda. Hahahhaha …

Yang laki2 bilang : “She’s Ok …”ย ย 
While yang perempuan, komen pertamanya adalah : ”geleng-geleng … ” *tepok jidat!!!*

Dari situ, tugas mak comblang selesai ๐Ÿ˜€

Beberapa kali, si A cerita kalo mau ketemuan sama si B ๐Ÿ™‚ –> sebuah hasil yang lumayan, pikir mak comblang ๐Ÿ˜‰

————————————————————————————

Beberapa bulan setelah itu, si A cerita kalo si B mengenalkan si A sebagai : my GF, ketika mereka ketemuan sama teman2 si B –> yipiiie, mak comblang ikut senangย  ๐Ÿ˜€

————————————————————————————

May 2011, si A ngajakin ketemuan, sambil nodong traktiran bday. Begitu ketemu, yang pertama keliatan di mata mak comblang adalah, sebuah cincin bermata guedeee yang bikin mata mak comblang melotot tak kalah gedenya!!, yang kira2 kalo dijejer sama cincin cks, segini bedanya :

0.2 vs ??

0.2 vs ??

ย Yipiiiieeee …. temen ogut dilamarrrrrrr ๐Ÿ˜‰

———————————————————————————–

Setelah itu, pertemuan2 berikutnya adalah pembahasan plan pernikahan, nemenin si A pesen dan jajal wedding gown, secara, calon manten pria bule gag boleh liat calon bini pake wedding gown, sampe hari H-nya katanya. Ngurus ini, ngurus itu daaannn ….
ย 
We are happy for your dear ;)

We are happy for your dear ;)A beatiful bride with her friend ;)Mrs. Peterson & cks

ย 

The wedding singers

The wedding singers

ย Happy wedding dear friends, happy and blessed all the time … hugs from us ๐Ÿ˜‰

*sekarang si B jadi boss ogut, gantiin boss lama yang pulang ke negaranya … haizzz :p jadilah si teman jadi nyonye boss … be nice to me ya teman ๐Ÿ˜‰ — kalo kata temen2 ogut siy, amal ibadahnya orang yang berhasil ngejodoin orang sampe merid : ogut udah nabung 1 masjid di surga, wakakkakakakakkakak :p*

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Jambi – Dayung – Palembang trip, December 2011 Blogger’s Trip (Plan)

7 Comments Add your own

  • 1. pitshu  |  January 3, 2012 at 07:59

    jodohin g ama Tim donk ๐Ÿ™‚ wakakakakak~

    Reply
    • 2. luvly7  |  January 4, 2012 at 01:17

      Kyaaaaaaaa … tungguin Tim lulus eS eM A dulu yaaaaak Pit ๐Ÿ˜‰

      Reply
  • 3. veny (@veny_d)  |  January 3, 2012 at 08:20

    itu prosess brp lama ? koq mulanya pake geleng2 kepala napa feb ? apa komen nya ?

    Reply
    • 4. luvly7  |  January 4, 2012 at 01:19

      Hahhaaaha … proses kenalan ke jadian, kira2 3-5 bulanan … proses pacaran – merit kira2 2 taonan ๐Ÿ˜‰ geleng2 karena emang type si B bukan type yang mudah buat dipacarin ๐Ÿ˜€ wakakkakakak

      Reply
  • 5. Pucca  |  January 4, 2012 at 03:27

    ckckck…. hebat olla ๐Ÿ˜€
    gua belom pernah lo nyomblangin orang, kalo lu emang tipenya supel sih kalo gua bisa2 garing banget kali ya hihihi..
    ini mak comblang keknya lebih seneng dari yang merit deh hihi..

    Reply
  • 6. mama fang n memei  |  January 4, 2012 at 11:10

    wew. dpt cukiok donkk.. ahhahaa

    Reply
  • 7. celline  |  January 4, 2012 at 15:52

    Foto gue ng ada ya? Huhuhu

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: