BBLC2 – 6th week update

February 20, 2012 at 06:48 5 comments

Minggu ini sebenernya CKS bisa turun banyak nih! Secaraaa, sakit boo!!

Udah seminggu tepar, flu berat campur radang tenggorokan + pas haid pulak! Maunya sih gag napsu makan, apa daya, jadinya malah minumin teh manis anget, sehari bisa berbotol2. Belakangan, karena sakit tenggorokan, buat buang panas, ogut beli teh kembang krisan yang kalengan itu 🙂 Jadilah, seharian bisa minum 3-5 teh bunga krisan, demi menghalau panas dalam dan sakit tenggorokan ini 😦

Daaan, karena alasan sakit pulak, maka mulut pait ini hanya mau makan makanan request, bak orang ngidam. Anehnya, dasar yang sakit orang doyan makan, biar sakit, yang dipengenin aneh2 …. chez burger Mc. D laah, bakmi yamin lah, bubur bun ong (dengan chasio madu) lah … dooh, mana makannya jam ajaib2 pulak 😦 makan jam 1.30 dini hari, apa gag ajaib namanya??!! Udah gitu, karena alesan mulut pait juga, yang namanya susu stoberi, susu coklat, sehari bisa masuk sampe 3-4 kali :p glek glek glek, kalaah juga bayi gurita :p

Pikir2, kalo manusia normal sakit, mungkin bisa kurus sampe 1-3 kiloan kali yaaa …. dasar karena yang sakit manusia abnormal, jadilah berat turun gag sampe sekilo 🙂

Masih untung turun juga! Wong seminggu ini bener2 lepas gym (tepatnya udah 2 minggu lebih sama ini) + lepas pake korset + lepas oles2 … *maap yaaa bu sponsor*

Masih jempol terbalik buat cks di minggu ke-6 ini  😦

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Yuk gosok gigi! Parent & Kids Fashion Competition

5 Comments Add your own

  • 1. th3sea  |  February 21, 2012 at 05:09

    gpp feb. yg penting ada penurunan.
    sekarang udah sembuh belum? kejar ketinggalanmu hihihihihi…

    Reply
  • 2. ameykiyut  |  February 21, 2012 at 11:30

    ato segera kembali ke gym dan kejarlah daku hehehe *sok banget ya gw :P*

    Reply
  • 3. katrin  |  February 22, 2012 at 10:19

    oh, dirimu sakit toh, jeung olla, sekarang udah sembuh kan?…gilaa, gw yg paling gila emang…hiks hiks…sedih pwol gw…

    Reply
  • 4. Linda  |  February 22, 2012 at 21:43

    Mudah2an sekarang dah sembuh yah. Tapi…sakitnya kaya orang ngidam, heheheh.

    Reply
  • 5. acen147  |  February 27, 2012 at 07:17

    waduh sakit juga tho la??? sama, gw klo sakit malah jadi doyan makan… itung2 recovery kan namanya yaaa *alesan, wkwkwkwk!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,762 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: