Parent & Kids Fashion Competition

February 28, 2012 at 09:15 10 comments

Berawal dari iseng-isengnya cks, pas buka website ayahbunda dan melihat info : Parent & Kids fashion competition. Wah, udah lama gag ikutan kompetisi-kompetisian, langsung deh saya daftar lombanya. Cari-cari foto bareng Nick, tapi emang gag pernah punya foto serius sama anak-anak. Jadilah kirim foto sekedarnya, yang penting foto berdua si Nick.  Bener2 kirim buat iseng, gag ngarepin aneh2, secara saya tau, ada beratus-ratus anak lucu yang bundanya juga lucu diluar sana 🙂

Tiba2, beberapa hari setelahnya, saya dapet telpon dari Ayahbunda, yang mengabarkan bahwa Nicholas & bunda masuk dalam 30 semifinalist Parent & Kids competition tersebut. Denger-denger, jumlah pendaftar yang masuk untuk kompetisi ini ada 860 an peserta loooh …. Wow!

Waaaaah … seneng campur bangga campur bingung, karena waktu yang bersamaan, Nick & mamanya lagi tepar kena flu berat + radang tenggorokan.

Walhasil, ketika beneran melihat pengumuman yang di gelar di website ayahbunda, cks sempet bingung, mau dateng or ngga’ pas seleksi semifinalist.

Truusss …. trussss, akhirnya cks & Nick dateng ke audisi untuk memilih 10 finalist dari 30 semifinalist yang terpilih. Pagi2, dateng ke sebuah rumah di bilangan Selatan, registrasi ulang, tempel nama & dapet nomor 19, trus …. NAIK KE TIMBANGAN!!! Haiiizzzzzz!!

Beneran, naik timbangan kek model di puskesmas gitu … Nick diukur, BB & TBnya, trus bundanya jugaaaa 😥  huaaaa, asliiiii gag pedeeeee! Mana bunda2 yang lain pada kurus tinggi langsing semua, bener2 pas hari itu cks jadi manusia paling gag pede dah! Abis urusan timbang menimbang, seluruh peserta dibagi menjadi 6 pasang, bunda & anak or ayah & anak. Anaknya bervariasi, dari yang masih bayi 4 bulanan sampai ke 5 taunan, laki-laki dan perempuan.

Pas dateng, cks sempet liat beberapa wajah familiar, yang juga ikutan waktu Kids Fashion Festival 2010 & 2011. Bunda2nya cantik2, modis2, sebagian keliatannya udah sering jadi model & muncul di majalah. Cks tambah jiperrrr.

Well, gag ngarepin apa2 juga sih, cuma berharap bisa tampil bagus & gag malu-maluin. Secara si Nick PD abees, gada beban sama sekali hari itu. Tinggal maknya yang deg-deg-an gag jelas!!

Oiya, diantara 30 semi finalist itu, ada si Amey dan Ping-Ping looh! Sayangnya, karena sesuatu dan lain hal, Amey terpaksa gag bisa berangkat ke Jakarta buat ikutan audisi lagi 😦 Next time kudu ikutan yaa Mey 😉 Or pindah ke Jakarta ajaaaaa, biar gampang kalo ada audisi2 …. hahahhaha 😀

Balik ke audisi lagi. Nick & mom kebagian maju di group ke-3. Nick dengan pede, tanpa beban, melenggak maju di mini catwalk yang ada di balik tirai pembatas ruang. Jadi, pas kita jalan di panggung, cuma 3 orang juri + panitia + teman2 satu group yang bisa melihat. Selebihnya tunggu di luar, di ruang tunggu.

Selesai audisi, para peserta menunggu sebentar, untuk memberi waktu para juri berunding. Ketika kemudian nama Nicholas & bunda Fabiolla disebutkan sebagai 1 dari 10 finalist, saya sempat tidak ngeh. Secaraaa, lagi kliyengan karena flu 🙂 Thanks God, we are chosen!!

10 finalist kemudian menunggu untuk fitting dan latihan blocking. Sementara peserta yang belum beruntung boleh langsung pulang. Kesempatan ini digunakan cks untuk minggle dengan mommies yang lain2 … hehehe, makluuum, saya pan suka punya teman baruuu 🙂 Then, hari itu saya mempunyai beberapa teman baru, diantaranya Yane, Chika, Wieny, Dewi, Nathalie, Putri, semua bunda yang cantik2 dan ternyata ramah-ramah 🙂 Senangnya!!

10 Finalists Parent & Kids Fashion Competition

10 Finalists Parent & Kids Fashion Competition

10 Finalist yang terpilih, kemudian diundang untuk datang di acara final, yang diadakan di Grand Indonesia, bertepatan dengan perayaan ulang tahun BCA yang ke-55. Agendanya dari pagi sampai sore. Pagi jam 8, bunda, ayah dan para bocah lucu sudah hadir di panggung untuk latihan jalan dan blocking.

Pagi-pagi udah absen di mall buat latihan jalan & blocking panggung

Pagi-pagi udah absen di mall buat latihan jalan & blocking panggung

Ada yang bisa liat kedipan genitnya si Nick?

Ada yang bisa liat kedipan genitnya si Nick?

Jam 12, agenda berikutnya adalah make up & hair do time. Disini, para bunda di buat semakin cantik, oleh team dari Adi Adrian. Diantara waktu make up, sebagian juga menggunakan waktu untuk lunch, ngobrol dan ‘nap time’ buat anak2 yang benar-benar harus dijaga moodnya 🙂

Jam 14.30, 10 finalists sudah siap dengan tampilan kerennya. Wardrobe untuk anak-anak disponsori oleh GAP, while para mommies mengenakan baju dari Banana Republic. Acara yang dibawakan oleh MC duet Darius & Donna Agnesia, dihadiri oleh para tetamu BCA, pengunjung mall dan pastinya supporter dari para finalist.

Setiap peserta mendapat giliran maju berpasangan dengan anak masing-masing. Satu kali jalan, 3 kali pose dan kemudian seluruh peserta maju untuk berparade bersama sebelum akhirnya silam ke belakang panggung, untuk memberi waktu para juri berunding menentukan pemenang. Terus terang, waktu tampil kemarin, saya sempat menjagokan bunda Yane, bunda Chika, bunda Nathalie dan bunda Putri dengan putra-putri mereka yang lucu-lucu.

Kriteria penilaian yang adalah : ekspresi, penampilan, bonding antara ibu dan anak, gaya yang natural dan tidak dibuat-buat. Semua tampil bagus dan percaya diri.

Tidak lama setelah silam, 10 finalists dipanggil maju ke panggung lagi. This is it! Waktunya penentuan juara 1,2,3 dan harapan 1&2.

Ketika nomor 9 dipanggil sebagai juara 3, saya sempat tidak percaya dan melihat ke nomor yang saya kenakan, sebelum akhirnya berbisik happy ke Nick :

“Kita juara Nick :p “

Tabungan dari BCA senilai 1,5 juta & sebuah BB Dakota adalah hadiah kemenangan kami. Juara 1 & 2 masing2 memenangkan 5,5 juta & 3 juta + BB Dakota. Juara harapan mendapatkan BB Bellagio, while seluruh finalist masing-masing mendapatkan kartu flash berisi Rp. 550,000,-

Juara 1 diraih oleh Fabio & Ayah Harry, Juara 2 Rakha & Ayah Isman, Juara harapan 1 adalah Hilsya & bunda Chika, dan harapan 2 diraih oleh Sakhila & bunda Mia. Congrats buat semua pemenang 🙂

Thanks God, thanks buat temans atas semua doanya, thanks Ayahbunda, Thanks BCA!!

The Judges from Ayahbunda, BCA & Agency

The Judges from Ayahbunda, BCA & Agency

Aksi panggung Nick & Cks

Aksi panggung Nick & Cks

Thanks God!

Thanks God!

Advertisements

Entry filed under: Tampil, Kuiz & Competition.

BBLC2 – 6th week update BBLC2 – 7th week update

10 Comments Add your own

  • 1. celline  |  February 28, 2012 at 12:42

    Selamat ya….hebat oi…. Asyik nih ii diajak makan kepiting donk… Kl nick emang top ya…

    Reply
    • 2. luvly7  |  February 29, 2012 at 04:46

      hohoho, thanks yaa ie2 Susan 🙂 nanti kita kepitingan yaaa, kalo mama udah kelar acara dietnya :p wakakakkakkk

      Reply
  • 3. veny  |  February 28, 2012 at 14:03

    horeeyyy menang lagi , congrats yah Feb n Nick

    Reply
    • 4. luvly7  |  February 29, 2012 at 04:47

      thanks yaaa Ven 🙂 senengnya menang bareng, lebih happy daripada kalo menang sendirian … it’s a great team work looh #tapi sampe sekarang Nick selalu komplen kalo mamanya pegang2 BB hadiah kemaren … Itu kan BB berdua katanya … Nick juga sekali2 mau bawa ke sekolah kan ma!! hahahahhaa#

      Reply
  • 5. Heni  |  February 28, 2012 at 15:05

    Congratz lagi, La… Hadiahnya lumayan banget tuh… 🙂

    Reply
    • 6. luvly7  |  April 22, 2012 at 16:09

      Hooh hen, mayaaan bgttt! Gag nyangka jg dpt Dakota segala :p

      Reply
  • 7. Arman  |  February 28, 2012 at 18:07

    congrats feb!!! hebat deh!!!

    btw ternyata yang menang malah yang bapak2 ya… hahaha

    Reply
    • 8. luvly7  |  February 29, 2012 at 04:48

      Ho’oh Man … gag nyanga sama sekali, secara gue pikir yang menang malahan mommy2 cantik yang indo2 + berbodi model gitu 🙂 hahahaha … kalo elu sama andrew kemaren ikutan, keknya bisa jadi juara 1 tuh Man!!!

      Reply
  • 9. Pitshu  |  February 29, 2012 at 00:37

    Congratzzz yah! photo na kurang gede nih wakakakak~

    Reply
  • 10. luvly7  |  February 29, 2012 at 05:01

    Tq Pit 😉 fotonya liat di FB ajaa …. lebi banyaakk 🙂 hehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: