Rayuan Gombal

Malem-malem, kakak Tim sudah tertidur lelap karena kecapean dengan kegiatan sekolah dan les ini itu. Papa duduk di sofa kesayangan, merem-melek sambil cetak-cetek channel tv. Mama & Nick bercengkrama, sambil cit-chat sebelum tidur.

Mama : Sambil kiyep-kiyem nahan mata yang udah sepet “Nick blom ngantuk?”

Nick : “Belum lah ma … tadi kan Nicky tidur siang tau … lamaaa banget sampe jam 7 baru bangun”

Mama : Gubrak!!! Tiba2 ngeliat video klip Agmon dengan rambut pendek bob warna coklat tua. “Eh Nick, kalo mama potong rambut kayak gitu, bagus gag yaa???”

Nick : “Mama rambutnya dibikin kayak Ayu Ting Ting ajaaa maa … bagus tauuu, bisa masuk tivi lagi!”

Mama : yailaa ni anak gag nyambung amat ngobrolnya? “Emang Ayu Ting Ting cantik yaa? Menurut Nicky, perempuan yang cantik itu yang kayak gimana sih?”

Nicky : “Cantik laah ma … nanti masuk tivi lagi maa, jadi artis deh …. “

Mama : iih, masih gag nyambung juga, tanya lagi aahh : Menurut Nicky, perempuan yang cantik itu yang kayak gimana sih??”

Nicky : “Yaa yang kayak mama gini” *sambil ngelirik, dan ngelus pipi mamanya*

Mama : senyam senyum tersipu : “Ciee, anak mama bisa ajaa … menurut Nicky, perempuan yang cantik itu yang matanya kecil apa gede? ” (baca : sipit apa belok)

Nicky : “emmm, yang matanya kecil” –> hmm brarti Nick sukanya tipe2 Asia gitu kali yak?

Mama : “Trus, rambutnya panjang, apa pendek?”

Nicky : “pendek”

Mama : “Badannya kurus apa gemuk?”

Nicky : “Emm, yaaa yang kayak mama gini deh …” sambil lagi2 membelai pipi mamanya *si mama udah mau pengsan ke-GR-an*

Mama : Pastinya tersipu malu bin GeeR “Aaaah, Nicky bisa ajaaaaa … Jadi mama segini udah pas ya Nick? gag kegemukan?? Mama mau cium-cium Nicky aaaahhh”  langsung kelitikin Nick & ciumin perutnya yang wangi minyak telon …

Ahhh, jagoan-jagoan si mama udah pada mo gedeeee … udah tau bedain cewek cantik dan jelek … bentar lagii udah gag bisa di peluk-peluk dan dicium-cium lagi deeeeh … bentar lagi mama harus saingan sama pacar-pacar jagoan mama dong????? Huwaaaaaa ….. *tiba-tiba mello pengen anak-anak bayi terus gag gede-gede*

Published by luvly7

Fashion Police, Travelling Lover & Conflict Avoid-er ;)

One thought on “Rayuan Gombal

Leave a Reply to Arman Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: