Rayuan Gombal

March 7, 2012 at 02:01 1 comment

Malem-malem, kakak Tim sudah tertidur lelap karena kecapean dengan kegiatan sekolah dan les ini itu. Papa duduk di sofa kesayangan, merem-melek sambil cetak-cetek channel tv. Mama & Nick bercengkrama, sambil cit-chat sebelum tidur.

Mama : Sambil kiyep-kiyem nahan mata yang udah sepet “Nick blom ngantuk?”

Nick : “Belum lah ma … tadi kan Nicky tidur siang tau … lamaaa banget sampe jam 7 baru bangun”

Mama : Gubrak!!! Tiba2 ngeliat video klip Agmon dengan rambut pendek bob warna coklat tua. “Eh Nick, kalo mama potong rambut kayak gitu, bagus gag yaa???”

Nick : “Mama rambutnya dibikin kayak Ayu Ting Ting ajaaa maa … bagus tauuu, bisa masuk tivi lagi!”

Mama : yailaa ni anak gag nyambung amat ngobrolnya? “Emang Ayu Ting Ting cantik yaa? Menurut Nicky, perempuan yang cantik itu yang kayak gimana sih?”

Nicky : “Cantik laah ma … nanti masuk tivi lagi maa, jadi artis deh …. “

Mama : iih, masih gag nyambung juga, tanya lagi aahh : Menurut Nicky, perempuan yang cantik itu yang kayak gimana sih??”

Nicky : “Yaa yang kayak mama gini” *sambil ngelirik, dan ngelus pipi mamanya*

Mama : senyam senyum tersipu : “Ciee, anak mama bisa ajaa … menurut Nicky, perempuan yang cantik itu yang matanya kecil apa gede? ” (baca : sipit apa belok)

Nicky : “emmm, yang matanya kecil” –> hmm brarti Nick sukanya tipe2 Asia gitu kali yak?

Mama : “Trus, rambutnya panjang, apa pendek?”

Nicky : “pendek”

Mama : “Badannya kurus apa gemuk?”

Nicky : “Emm, yaaa yang kayak mama gini deh …” sambil lagi2 membelai pipi mamanya *si mama udah mau pengsan ke-GR-an*

Mama : Pastinya tersipu malu bin GeeR “Aaaah, Nicky bisa ajaaaaa … Jadi mama segini udah pas ya Nick? gag kegemukan?? Mama mau cium-cium Nicky aaaahhh”  langsung kelitikin Nick & ciumin perutnya yang wangi minyak telon …

Ahhh, jagoan-jagoan si mama udah pada mo gedeeee … udah tau bedain cewek cantik dan jelek … bentar lagii udah gag bisa di peluk-peluk dan dicium-cium lagi deeeeh … bentar lagi mama harus saingan sama pacar-pacar jagoan mama dong????? Huwaaaaaa ….. *tiba-tiba mello pengen anak-anak bayi terus gag gede-gede*

Entry filed under: Nicky.

Gym report + Sauna Tips Susahnya jadi Pere’

1 Comment Add your own

  • 1. Arman  |  March 7, 2012 at 05:13

    huahahaha seneng banget ya feb dipuji2… 😀

    Reply

Leave a Reply to Arman Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 494,724 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: