Susahnya jadi Pere’

March 7, 2012 at 02:39 2 comments

Sore-sore, duduk di dalam shuttle kantor, sambil menunggu beberapa teman yang masih terjebak di lift kantor yang super duper leleto di sore hari. Lirak-lirik pemandangan luar shuttle bus, penuh dengan karyawan yang menunggu jemputan, sapa tau ada Van Diessel lewat dan ngedipin cks 😉

Cowok : “Iihh, itu si Ratna tambah gendut aja yaa?”

Ogut : “Dia kayaknya lagi suntik hormon, usaha buat hamil”

Jadi perempuan itu susah yaaa … Gemuk dikomentarin orang … kekurusan juga dibilang kayak papan penggilesan, rata … Emang maunya semua perempuan di dunia punya body model Angelina Jolie gitu apa??

Padahal, pikir2 kadang perempuan juga usaha gini gitu, salah satunya dengan program hormon buat yang ada masalah sama kandungan, biar bisa hamil, dan ujung2nya bikin lelaki happy toh??

Jadi perempuan tuh yaaa, kudu dandan abis-abisan, dari ujung rambut sampe ujung jempol kaki. Dari ke salon buat styling rambut, coloring rambut dan keluar duit berjuta-juta, sampe ke pedicure, bikin kuku cantik biar enak dipandang … bukannya gag pake tenaga dan duit looh itu!

Blom lagi,

  • Perempuan kudu rela di tusuk2 jarum akupuntur, biar kurus.
  • Gym mati-matian, biar body sekseh.
  • Pake bulu mata palsu yang nyeksa, sampe mata berat dan berasa kecolok-colok2.
  • Pasang softlense tiap hari, demi mendapatkan mata belo ala barbie.
  • Di tusuk-tusuk dengan jarum buat bikin alis terlihat keren bak semut beriring dengan sulam alis
  • Kulit mukanya ditotok dan di tusuk-tusuk jarum akupuntur, biar putih, kencang dan awet muda
  • Pake korset yang harganya berjuta-juta, dan bikin sesek + susah napas.
  • Merubah bentuk bibir, hidung, dada, dan sebagainya dengan suntik silikon dan operasi ini itu, demi terlihat lebih sempurna.
  • Mati-matian menahan napsu makan, biar bodi tipis dan gag kelebihan lemak.
  • Disiksa dengan sepatu yang ujungnya tinggi dan runcing, sampe bikin betis kenceng betelor …

Semuanya buat siapa? Buat nyenengin mata siapa??

Jadi cowok, gag perlu dandan, pake sepatu tinggi yang menyiksa, gag perlu kurus, gag perlu sekseh, gag perlu punya alis dan mata bagus. Kalo nikah dan gag bisa punya anak, tinggal kawin lagi! Perut gendut, muka seadanya, otak pas-pas-an aja bisa laku. Jadi cowok, gag perlu ribet-ribet. Cukup punya duit segudang, mobil bederet, rumah disana-sini, pasti banyak yang antri!!

Biar bagaimana reybet dan rempongnya, akika tetep bangga jadi pere’ booo!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Rayuan Gombal Si Kalem & Si Centil dari masa ke masa

2 Comments Add your own

  • 1. nilola24(tia)  |  March 7, 2012 at 07:36

    Hahaha…duhh..ribet amat baca postingan elu yang ini Feb. Gue mah, biasa2 aja. Jarang make-up an. Olah raga juga jarang :p Pecinta makanan enak.Tapi kalo facial gue demen. Bisa relax sambil tidur tuh. Hihihi…*Sebenernya gue memang cewek yang terlalu macho* hahahah…

    Reply
  • 2. katrin  |  March 8, 2012 at 03:14

    Hhahahaaa…betul,betul,betul….tapi gw jg tetep lebih pilih jadi pere deh. Yang paling minta ampun kalo pake heels yg peep toe memang, 2 jam udah tereak-tereak si kaki minta dibebaskan. Untungnya skrg, si hubby malah ga bolehin gw pake high heels, yuk mareee….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 443,044 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: