BBLC2 – 9 & 10th week update

March 20, 2012 at 08:24 Leave a comment

Wadoooh … bener-bener program kali ini rada bikin ogut dan beberapa BBLCers lain ngos-ngosan …. gag tau kenapa, rasanya beraaat bener dah program kali ini. Mungkin udah pada keenakan hidup enak kali yaa?? jadilah buat back to healthy life susahnya minta ampyuun. Padahal pan, sehat itu penting banget!!!

Baiklah, mari kita mulai dengan apdetan sepanjang 2 minggu ini, dimana angka cks jalan ditempat alias gag bergerak turun samsek, udah untungg banget gag bergerak naik loh!!

Kira2, sepanjang 2 minggu ini, cks aktif ngegym lagi. Bakar kalori, ikutan kelas yoga body balance, pokoke, keringetan deh!! Entah kenapa, mungkin karena pola makan kurang teratur dan kebanyakan cicip ini itu juga, makanya angka jadi gag gerak2. Seperti ogut bilang diatas tadi, udah bagus gag naik 😦 

Minggu kemarin, liburan ke Sing bareng anak2, walaupun gag makan gimana, tetep aja makanan yang masuk ke mulut lebih ‘berat’ daripada hari-hari biasa pan?!

Eniwei, daripada mulut capek bebusa, kira2 ini dia penampakan cks setelah 10 minggu jadi peserta BBLC-2 yang didukung oleh CantikSehatShop.com :

Perubahan paling significant terlihat di bagian perut. Topangan korset Envy dan olesan slim cut yang sangat membantu membasmi lemak perut tentunyah!

Perubahan paling significant terlihat di bagian perut. Iket pinggang udah muat lagi dong!!Topangan korset Envy dan olesan slim cut yang sangat membantu membasmi lemak perut tentunyah!

Ngomong-ngomong, cks punya rambut baru niih 🙂 hehehehhe, balik ke potongan rambut ABeGe dah 😀 tambah semangat buat ngurusin body biar bisa cocok pake seragam putih abu-abu lagi aaaah 😀

Advertisements

Entry filed under: BBLC.

Si Kalem & Si Centil dari masa ke masa BBLC2 – 13th Week update

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 449,758 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: