A Weekend gateway with Femina & Sariwangi

October 15, 2012 at 10:26 3 comments

Beberapa waktu yang lalu, miss quiz kembali memperoleh keberuntungan ketika berhasil menjadi salah satu pemenang dari ‘Weekend Gathering” bersama majalah Femina & Sariwangi. Waktu itu tema kuiznya adalah, bagaimana mensiasati pasangan yang sibuk dengan gadgetnya, sehingga melupakan waktu untuk berdua.

Hadiahnya, tiket Jakarta – Denpasar – Jakarta untuk pemenang + pasangan, menginap 1 malam di hotel bintang 5 di Bali, dan mengikutin serangkaian kegiatan seru yang sudah dipersiapkan Femina, termasuk romantic dinner yang ternyata benar2 romantic dan bikin 10 pasang pemenang + 1 pasang bintang tamu terhanyut dalam acara tersebut. Benar2 unforgettable!!

Mau tau cerita lengkapnya?

Cerita seputar keikut sertaan dalam kuiz, exciting pas ditelpon sebagai pemenang, dll, pastinya udah bisa ditebak. Waktu diumumkan jadi salah satu pemenang yang beruntung, saya pikir, saya cuma akan mendapatkan liburan ke hotel di Bali, gratis, bisa leyeh-leyeh dan tidur2an sambil menikmati Bali bersama pasangan. Sama sekali tidak terpikir, kalau ada serangkaian acara seru yang sudah dipersiapkan panitia, jauh2 hari sebelum quiz digelar.

Agenda weekend hangat

Satu minggu sebelum keberangkatan, para pemenang dikumpulkan di kantor Femina, untuk berkenalan satu dengan yang lainnya, berkenalan dengan para chaperone/teman-teman dari Femina yang akan ikut dalam acara nantinya, dan sekalian dibagikan agenda acara, flight ticket, bag tag, dll.

Abis technical meeting, masih sempet berpose bersama jeng Wieny

Abis technical meeting, masih sempet berpose bersama jeng Wieny

Di hari keberangkatan, kami hadir pagi-pagi di airport terminal 3, berkumpul bersama untuk check in dan mengurus bagasi. Kami berangkat dengan pesawat Lion, dengan ETD Jakarta 6.15 AM. Dress code pertama kami adalah blue.

Tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar sekitar pukul 9. Kami dijemput oleh sebuah bus nyaman, untuk menuju ke tempat pertama, melihat proses pembuatan keramik di pusat keramik, Jenggala. Disana, kami melihat dari awal, proses pembuatan keramik, dari mentah, ketika di olah oleh tangan-tangan berpengalaman, sampai ke proses pembakaran dan ketika keramik-keramik cantik sudah siap di pajang di showroom. Disana juga, setiap pasangan diberi tugas untuk  berpasangan menghias keramik berbentuk mobil. Tugas yang kelihatannya mudah, hanya mewarnai keramik berbentuk mobil, sesuai dengan tema yang sudah disepakati bersama. Disana terlihat kekompakan dan kreatifitas setiap pasangan. Hasil setelah diwarnai kemudian akan dibakar, dan dikirimkan ke setiap pasangan setelah jadi.

Setelah menghias keramik, kami lalu menuju tempat makan siang. Ini adalah waktu yang sudah dinanti-nantikan setiap peserta, karena ternyata, dari Jakarta kami membawa perut yang kelaparan …. hehehehhe … Kami dibawa ke sebuah resto keren, yang tidak terlalu crowded, tapi sangat recommended!

Ditengah kelaparan, sempet2in buat foto dong, laper sama narsis ternyata tidak ada hubungannya ya?!

Ditengah kelaparan, sempet2in buat foto dong, laper sama narsis ternyata tidak ada hubungannya ya?!

Kami dibawa ke Segara Asian Grill, di Kuta. Komen pertama setelah tiba disana, restonya cantik, tempatnya nyaman, pelayanannya baik, dan ternyata, setelah mencoba set menu yang sudah disiapkan sangat mantabhs!!!

yang baju merah kotak itu Ferly, MC yang menemani 11 couples. Yang sebelahnya Widi, ada Dwi Sasongko

yang baju merah kotak itu Ferly, MC yang menemani 11 couples. Yang sebelahnya Widi, ada Dwi Sasongko

Harry - Wieny - Cks - Daniel

Harry – Wieny – Cks – Daniel

Mau tau menunya apa aja?

  • Appetizer : Vietnamese rice paper rolls & Agedashi Tofu
  • Soup : Beef Pho
  • Main Course : Grilled Lobster with garlic, Fried Gurami Fish with Thai Sauce, Scallop bean sauce, claypot seafood tofu, Pecking Duck
  • Side : Stir Fried asian green vegetable & Egg Fried Rice
  • Dessert : Pandan Pannacotta

Favorite saya? Tentu saja Grilled Lobster, Fried Gurami, Pecking Duck, lumpia bihun Vietname & soup Pho-nya yang rasanya mirip2 menu di resto Vietnam🙂 Yummmmm!! Seketika lupa kalau saya lagi diet :p

1 meja isi 4 orang, dapet 4 lobster yummi! Itu sisa 3 karena yang 1 udah taken by one of member :)

1 meja isi 4 orang, dapet 4 lobster yummi! Itu sisa 3 karena yang 1 udah taken by one of member🙂

Setelah kenyang dengan lunch dan puas menikmati suasana resto sambil berfoto2 di pinggir pantai, kami bergegas ke bus lagi untuk diantar ke hotel Pullman. Check in di group lounge, sambil menikmati pemandangan hotel yang asri namun sangat modern. Setelah setiap pasangan mendapat kunci kamar masing2, kami langsung menuju kamar untuk mandi, dan bersiap-siap untuk acara selanjutnya.

Kesan pertama ketika tiba di kamar, wow!! Kamarnya keren, dengan kamar mandi yang mewah *kenapa kamar mandi? Well, selain bed yang nyaman, penentu sebuah hotel itu keren atau tidak bisa dilihat dari kamar mandinya, menurut saya* Koper yang kami masukkan ke bagasi dari Jakarta, tiba2 sudah bisa kami jumpai di kamar masing2. Di bed dan di kamar mandi, ada postcard berisi quote tentang love, karena memang trip kali ini temanya kan love😉 Kalau biasanya di hotel2 lain, untuk pesan menu makanan, petunjuk tv channel bisa dilihat di kertas2 yang ada di bed side, disini, semua disediakan di TV. Mulai dari wifi connection, detail bills, room service menu, TV menu, semuanya tinggal di click lewat remote TV. Cool!

Acara berikutnya adalah … Couple photo session. Belum tau hasilnya seperti apa, karena setelah berfoto, kami harus menunggu dulu sampai foto selesai dan menjadi satu dari surprise dari banyak sekali surprises dari acara ini. Setelah berfoto ala cover Femina, setiap pasangan diberikan pen & kartu kecil. Untuk apakah?? Oalaaaah, ternyata kami diminta untuk membuat surat cinta untuk pasangan!! *tepok jidat!!!*

Peserta wanita dipisahkan dari pasangannya, karena masing2 harus mojok dan ngegombal di selembar kartu yang dibagikan panitia. Pastinya, kalo surat cinta2an begini, Natali, Dessy & Armand mungkin juaranya. CKS? Oh nooo, terakhir kali nulis surat ke pachar mungkin sudah belasan tahun yang lalu, ketika masih sama-sama jadi monyet. Itupun bukan dengan pachar yang sekarang jadi suami. … Lho!!!!  Walhasil, setelah bengong kira2 15 menit dan kagum melihat teman2 lain merangkai kata dengan manisnya, cks lalu menulis surat cintanya. Heh, surat cinta? Well, sebenarnya itu lebih ke surat curcolan sih :p  Akhirnya surat jadi, setelah cks menulisnya dalam bahasa Inggris :p nulis gombalan pake bahasa Indo tingkat kesulitannya 3x lipat lebih susah ternyata!!

Setelah itu, kami lalu menuju lantai 4, tempat dinner romantic diadakan. Wow!!! Kembali kami berdecak kagum, melihat tempat acara yang sudah di set di pinggir kolam di roof top, dengan lampu redup, meja2 mini berisi taburan kelopak bunga merah dan lilin kecil, dan sebuah kertas kecil bertuliskan nama pasangan yang di reservasi di meja tersebut. Tukang foto yang berkeliling mengabadikan moment kebersamaan tiap pasangan, lite music as a background, a very well prepared event!

Thanks God, cks dapet kursi VIP, alias meja yang paling center. Hehehehe, mungkin emang aura artis sudah melekat, jadilah meja kami bersebelahan dengan meja Widi B3 & Dwi Sasono yang merupakan pasangan celebrity yang menemani 10 pasangan lainnya selama acara berlangsung. Cool!

Well, sepertinya postingan ini kepanjangan yaa?? Mau tau ada kejutan apa aja di acara dinner romantic tersebut? Mari kita sambung ke postingan berikutnya …. nantikan saya di kota anda!! *Looh … opo toooh??!*

*maaf yaaaa, foto pelengkap ceritanya masih burem2, maklum belom sempet mindahin dari kamera, jadi fotonya dari bb sahaje :p *

Entry filed under: Jalan - Jalan, Tampil, Kuiz & Competition. Tags: .

In the middle of something … Weekend Gateway with Femina & Sariwangi – part 2

3 Comments Add your own

  • 1. Arman  |  October 15, 2012 at 17:45

    waaaaaaa asiknya…..
    seru dah kayaknya tripnya ya feb…🙂

    Reply
    • 2. luvly7  |  February 6, 2013 at 13:24

      😀 seruuuu dan gratiiiss Man😀 hahahahha

      Reply
  • 3. catering di denpasar bali  |  October 27, 2012 at 07:12

    Keren nih tulisannya, keep posting ya…
    Sudah Coba Empat Tempat Makan Unik Di Bali
    Klik http://goo.gl/ZGcfU

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: