Weekend Gateway with Femina & Sariwangi – part 2

October 15, 2012 at 11:01 2 comments

Hoho, iseng bener yaak, cerita diputus pas lagi seru-serunya?!

Balik ke acara dinner romantic yang udah disiapkan special sama team Femina. Setiba di tempat dinner, kami disambut oleh teman-teman dari Femina, termasuk mbak cantik pemimpin redaksi Femina, Mba Petty S. Fatimah. Wow, surprise banget, karena selain bakal ditemenin sama psikolog ternama, Roslina Ferauli, ternyata pimpinan majalah Femina juga datang menemani kami dinner malam itu.

Setelah semua pasangan duduk manis di meja, mas Ferly membuka acara dengan mengundang mba Petty untuk memberikan speech. Ternyata acara weekend gateway di Bali tersebut adalah acara pembuka dalam rangkaian Ulang tahun Femina yang ke 40. Bravo buat Femina!!

Setelah mba Petty speech, acara dinner dimulai. Makanan appetizer, main course, dan dessert dari Hotel Pullman dihidangkan. Bentuknya keren2, di tata ala hidangan set menu hotel pada umumnya. Ada sup, meat, semuanya uenaaakkk!! Kali ini gag sempet nulis nama menunya, karena semua namanya susah buat diingat, hahahahhaa ….

Kelar dinner, kenyang dan mulai merapat kedinginan karena angin malam. Maklum, acaranya outdoor, dan di lantai atas pulak.

Tidak membiarkan pasangan yang sudah dandan cantik dan ganteng menunggu berlama2, acara dimulai dengan memperkenalkan ke 10 pasangan pemenang kuiz dan diakhiri dengan memanggil Widi B3 & Dwi Sasongko untuk perkenalan, sekaligus sharing tentang pasangan masing2. Dwi yang terlihat cuek, ternyata adalah org yang melankolis alias mellow. Sebaliknya, Widi malahan termasuk type istri yang sedikit cuek. Disini kami mulai share satu sama lain. Terlihat bahwa ternyata permasalahan tiap pasangan, walaupun dengan berbeda latar belakang, adalah sama. Yang perempuan sering merasa kalau pasangan bisa menebak apa kemauan dan isi hati mereka, while si suami malahan biasanya bingung dan tidak mengerti akan kehendak pasangannya yang tidak dikomunikasikan lewat kata2.

Mba Vera mengajarkan, untuk tidak menebak dan menyampaikan apa kemauan kita terhadap pasangan lewat perasaan atau keinginan saja, tetapi harus dikomunikasikan dengan sebutan “I message” … Kalau ada hal yang mengganjal, harus segera disampaikan ke pasangan, dan bukan hanya dipendam rapat2 untuk kemudian menjadi bom waktu.

Babak mulai terasa lebih seru lagi, ketika masing2 pasangan maju dan diminta untuk membacakan surat cinta yang sudah ditulis oleh pasangannya.  Terlihat disitu, mana suami yang romantis, mana istri yang manja dan semua curahan isi hati yang bisa menjadi bahan tertawaan bersama sekaligus membuat mata basah karena haru.

Daniel yang tidak pernah memanggil cks dengan sebutan ‘Olla’ malam itu tiba2 menulis surat cinta dengan kata pembuka : “Dear Olla” … Haizzz, cks sampe bingung, itu panggilan kenapa bisa muncul tiba2 yaaa??!! Wkakakakakkakakak …

Malam itu kami tertawa bersama, menangis bersama, dan merasakan betul kebersamaan satu dengan yang lainnya. Setelah seharian bersama dalam 1 pesawat, 1 bus, melihat ceramic  mini factory, lunch bareng, dan malam itu kami seperti menjadi keluarga besar yang duduk bersama berbagi cerita. Acara yang dijadwalkan selesai pukul 10, malam itu selesai hampir satu jam setelahnya. Di akhir acara, kami berdansa bersama, berpelukan dengan pasangan masing-masing dengan diiringi malam dan lagu romantis dari live music.

Sekali lagi, bravo untuk team Femina yang sudah membuat acara yang sangat berkesan tersebut.

Setelah masuk kamar, setelah mandi dan berganti pakaian, saya sempatkan untuk membongkar goodie bag yang sudah disiapkan oleh Femina. Goodie bagnya beraaat, isinya banyaaak sekali. Mulai dari kimono & sandal batik, mug sariwangi, shampoo & bath gel dari Oriflame, buku tentang ‘Mari Bicara’ dari Sariwangi, bath towel Femina, dan majalah Femina edisi HUT yang memang ingin saya beli namun belum sempat2. Thanks Femina!!!

Malam itu, rasanya semua pasangan tidur berpelukan sambil mengenang acara romantis yang sudah kembali mendekatkan mereka, ditengah kesibukan pekerjaan, anak dan urusan lainnya. Kalau diingat2, rasanya ini dinner romantis pertama kami loh! *Ampuuun deh, gag romantis bener yaaak?!!* Untung ada Femina😀 jadi bisa ngerasain dinner romantis deh …

Good nite ….

Entry filed under: Jalan - Jalan, Tampil, Kuiz & Competition. Tags: .

A Weekend gateway with Femina & Sariwangi Weekend Gateway with Femina & Sariwangi – part 3

2 Comments Add your own

  • 1. nattever  |  October 15, 2012 at 17:13

    wah seru bangett feb ya acaranya ! gua bacanya aja sudah bisa ngebayangin deh gimana serunya…

    Reply
    • 2. luvly7  |  February 6, 2013 at 13:24

      gw pengen kapan2 bikin acara gathering kek gini buat pasangan bloggers loh Nat😉 mau bantuin jadi EOnya gag? *ngayal*

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: