Smart or Pretty?

February 28, 2013 at 01:00 15 comments

Sambil makan siang bareng teman iseng saya melempar pertanyaan iseng, yang sebenarnya bukan pertanyaan original dari saya.

‘Plilih mana, cewek cantik tapi bodoh apa cewek jelek tapi pintar’

Tentu saja pertanyaan diatas tidak boleh dijawab dengan pilihan tengah-tengah, alias : cewek pintar yang cantik ya.

Seperti bisa ditebak, kebanyakan dari laki2 akan menjawab, memilih yang cantik tapi bodoh. Alasan mereka macam-macam. Ada yang bilang, “gpp bodoh mah, ntar bisa diajarin jadi pinter, yang penting cantik dulu”

Alasan ini memang sangat mewakili pria. Mereka pasti lebih suka pasangan yang enak dipandang, daripada yang enak diajak berdiskusi. Sebagian lagi bilang, cewek kalo kepinteran nanti malah ngajarin cowoknya melulu. Weleh weleh, bener juga siih …

Kemudian mengalirlah beberapa nama perempuan, a.k.a artis, yang enak dipandang namun terlihat sangat tidak berisi ketika berbicara. Sebutlah seorang artis pembawa acara yang tiap hari muncul di tv. Wajahnya biasa-biasa saja, mungkin enak dilihat, namun, ketika dia berpendapat tentang temannya yang tertangkap karena kasus narkoba, terlihat sekali kalau dia tidak ‘berisi’. Tambah lama bicara, tambah terlihat ketidakberisiannya 🙂 hahahhaa

Makanya, saya salut sekali, sama kaum adam, yang ikhlas mau menikahi dan menerima perempuan yang kurang sempurna secara fisik. Walaupun jarang, ternyata cinta sejati masih eksis.

Kalau pertanyaan yang sama diajukan pada cks? Pilih laki-laki jelek tapi pintar atau laki-laki ganteng tapi bodoh?

Dengan cepat saya akan langsung menjawab : “Pilih yang jelek tapi pintar!” Pria pintar bisa terlihat sangat keren dan bahkan seksi. Pria ganteng mungkin enak dilihat, tapi trus gag mungkin kita mau liat-liatan setiap hari kan?? Pria ganteng, biasanya punya hobby tebar pesona -seperti halnya perempuan cantik- dan ujung-ujungnya, bakal merepotkan kalau punya pasangan super ganteng 🙂 wakakakkakakak …

Saya ingat dengan nasib seorang teman, yang punya suami ganteng, tapi sibuk deg-deg-an setiap hari karena si suami punya banyak sekali penggemar, alias teman-teman perempuan yang tidak peduli kalau dia sudah punya istri nan cantik 🙂 Dari teman SD sampai teman kuliah, masih sibuk mengakrabi si lelaki ganteng ini. Tambah lagi, suami teman saya adalah typical pria yang mudah bergaul, a.k.a menyenangkan untuk dijadikan tempat curhat oleh teman-teman perempuannya.
Wong punya pasangan yang mukanya biasa-biasa saja bisa bikin deg-deg-an, apalagi kalau yang mukanya luar biasa yaa?

Makanya dari jaman dulu, cks tidak pernah memasang syarat ‘harus ganteng’ sebagai kriteria calon pacar 🙂
Well, kalau pertanyaan yang sama diajukan ke kalian, luvly7 readers, kira2 jawaban kalian yang mana? *sekalian survey dan meneguhkan perkiraan saya*

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

20 Things a Mom should tell her son Koq Sekong?????

15 Comments Add your own

  • 1. th3sea  |  February 28, 2013 at 01:37

    pilih gua jelek tapi pinter…
    kalo pinter, pinter cari duit juga.
    pinter cari duit = banyak duit.
    banyak duit = ga pusing jelek juga. sekarang salon2 kecantikan bertebaran dimana2. salon2 yang sanggup mengubah itik buruk rupa jadi angsa bertelur emas. so… don’t worry kalo jelek. worry-lah kalo bodoh 😀

    kalo cowok, gua pilih yang jelek tapi pinter juga.
    alesannya sih mirip2 deh…
    plus kalo cowok jelek kita kan ga terlalu dag dig dug duer parno takut suami kita disamber orang hehehe…

    Reply
    • 2. luvly7  |  March 5, 2013 at 03:26

      Waakakakka, … setuju sih Des :p banyak salon yaaa, yg jelek aja bisa jadi cakep2 pisan :p ….

      Reply
  • 3. nattever  |  February 28, 2013 at 01:40

    sama peb, mendingan pilih yang jelek tapi pinter*pinter cari duit apalagi*, daripada yg ganteng tapi bodoh dan suka tebar pesona
    tapi brubung uda kawin, yaa bersyukurlah lah dikasi suami yg segini ini wkwkw
    btw siapa penyiar tipi yang tidak berisi itu? pnasaraan *kepo banget gua haha

    Reply
    • 4. luvly7  |  March 5, 2013 at 03:28

      huahahhahaha, Tan sih menurut gue gag jelek loh Nat :p kek artis korea malahan 😀 jadi bersyukur yaaak … dapet yang gag jelek + pinter … penyiar yg menurut gue tak berisi itu, itu loooh, si JI :p

      Reply
  • 5. thesalem  |  February 28, 2013 at 02:41

    Gw pilih cowo jelek tapi berotak , tapi gak jelek jelek amat gpp kaaaan La? *Nawar*
    Daridulu gw selalu suka sama cowo yang nyambung diajak ngomong, terus harus yg bisa buat ketawa, garing dikit dimaafkan.
    Sampe sekarang gw masih suka kagum dan terpesona kalau ada cowo yang enak diajak ngobrol, tp gak terpesona lagi liat cowo ganteng, mungkin ya karena ga bisa dipacarin juga ya hahaha.

    Kata temen gw, dulu liat cowo ganteng, bertanya tanya, udah punya cewek belum ya? Skrg liat cowo ganteng bertanya- tanya, suka cewek gak ya hahaha. Makanya yang ganteng ganteng cocokan buat model aja dah, dipantengin aja sampe ngeces 🙂

    Reply
    • 6. luvly7  |  March 5, 2013 at 03:31

      Wakakaka, Ryn, pilihan gag jelek-jelek amat mah gag ada di list :p eniwei, gag ada manusia yang jelek bangeeettt koooo, pasti ada cakepnya biar dikit 😉 Ketawa ngakak gue baca komen yang terakhir … skrg banyak cowok ganteng tapi ‘coret’ yaaakk …. hahahhahahaha …. eh, btw, dengan muka secakep elu + otak sepinter elu, elu juga gag ada di list pilihan gue sih … ternyata ada yang cantik tapi pinter kan … kaannnn …. *oot*

      Reply
  • 7. nilola24 (Tia)  |  February 28, 2013 at 07:01

    Gue sih dari dulu emang ga suka yang ganteng2. Tapi malah dapet suami ganteng. Wohoooo….ganteng dimata gue lohhhh….hahaha..

    tentu aja gue pilih ga ganteng tapi pinter cari duit! wkwkwk…

    Reply
    • 8. luvly7  |  March 5, 2013 at 03:29

      eh, bener ganteng ya??? *langsung terbang ke blog Tia :p* …. semua pilihannya samaaaa …. carinya yang pinter cari duittt … waakakakakkakakak

      Reply
  • 9. Ariany  |  February 28, 2013 at 08:29

    Aduh peb, laki gw termasuk banyak penggemar.. Wkwkwkwk.. Tapi bagi gw dia biasa aja sih ga trll ganteng… Hubby bkn juga type cowo yg suka tebar pesona.. Lah ga usa tebar pesona aja udah bnyk yg terpesona… :p gw pelit sih kalo bilang hubby ganteng, kalo ada maunya aja wkakakakakak…

    Yg penting pinter cari duit, pinter dalam rumah tangga, juga bantu2 hal2 rumah tangga … 🙂 itu udah ganteng buat gw… Wkwkwk… Ganteng secara wajah dan fisik mah bonus aja dah…

    Reply
    • 10. luvly7  |  March 5, 2013 at 03:32

      *langsung terbang ke blog-nya Ariany buat melihat sosok suaminya juga*
      jadi elu pilih yang gag ganteng tapi banyak penggemar nih Ry? :p

      Reply
  • 11. Liliana  |  March 4, 2013 at 02:20

    hooh…gua jg pilih jelek tapi pinter ahhh…
    kalo pinter, nyambung n enak diajak diskusi, biar jelek jg nyenengin kok.
    kalo bodoh, biar ganteng or jelek tetap aja buat hilang sabar.

    terus gimana nasib yg jelek n bodoh yaaaa? hikhikhik…..asal hoki n tajir, kayaknya zaman skrg mah laku aja…

    Reply
    • 12. luvly7  |  March 5, 2013 at 03:34

      Jelek + bodoh??? hadooooh, biasanya ada unsur ke-3 yaitu : Tajir :p gue kenal org yang begitu tuh Li *hush, jaat bener!!* iya yaaa, cowok pinter + enak diajak diskusi emang nyenengin 😉 kebayang cowok ganteng tapi diajak ngobrol melongo …. haiyaaa!

      Reply
  • 13. Mr. E  |  March 7, 2013 at 04:24

    Ini tipe postingan yang selalu menarik buat diskusi ya :p
    Btw, istri gw juga prefer ‘cowo jelek tapi pintar’.. huahua.

    Kalo gua sendiri, skip jawab deh ya..
    Cewek gak harus dikotakin di 2 kriteria itu (cakep/jelek & pintar/bodoh) kan.. 😀

    Reply
    • 14. luvly7  |  March 7, 2013 at 08:46

      eh Win, dah merit yaa?? hohohoho …. congrats yaaa EA 😉 istri elu prefer cowok jelek tapi pintar?? wadoooh, ini merendahkan sekaligus meninggikan kualitas nih??? :p

      Reply
      • 15. Mr. E  |  March 7, 2013 at 17:10

        Iya.. Jan 2012 lalu.. and thank you!

        Kan kalo pilihannya 2 itu, iya dia prefer co jelek tapi pinter. Tapi kalo ditarik ke gua, yaaa.. gua ga jelek2 amet dan ga bodoh2 amet lahhh.. huahua. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 447,346 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: