BBLC2 – 7th week update

Result bervariasi masih dialami oleh sebagian besar member BBLC-2 ini. Yang sudah kembali ke jalan yang benar, ada Amey yang sekarang memimpin dengan total weight lost precentage 9,27%  wow … Bravo Amey!!

Sion menyusul di tempat ke-2, pelan tapi pasti dengan total weight lost precentagenya : 8,66%. Sepertinya minggu depan, Sion sudah bisa punya berat badan 2 digit nih 😉 cihuuuyy!!

Yang  juga sudah mulai kembali ke kegiatan gym-nya, ada jeng Cus, si pelopor gaya hidup sehat, yang langsung mengambil program PT session kembali, sebagai tanda keseriusannya akan target yang dia pasang di awal kompetisi.

Yang masih dijalan yang berliku, ada Kath, cks & Yul. Masih butuh di motivate terus tiap saat, supaya bisa mengikuti jejak 3 BBLCers diatas.

Yang jalan-jalan, pegi-pegi, kerja malem mulu, ada Anung …. hahahhaha, saya speechless lah Nung, mo komentar apaa … mungkin Anung join da club dengan trio Kath, Cks & Yul yaak?? Nanti kita bisa ikutan BBLC berikutnya, kalo belom insap2 juga di session 2 inih … haahhahahaha 😀 *moga2 sang sponsor masih mau ikutan juga*  lirik-lirik si CantikSehatShop.com 

Beruntung cks terbantu dengan banyaknya kegiatan sepanjang minggu ini. Faktor S bukan U loh!, alias sakit yang sangat membantu membuat cks gag napsu makan selama seminggu ini. Walopun gag pake ngegym, mulut pait membuat cks males mikirin makanan. Mayan, total penurunan minggu ini adalah yang terbesar sejak dimulainya BBLC!  Hmm, andaaaiiii keadaan ini bisa bertahan selama2nyaaa … gag napsu makan keknya penting nih!!!

Dan inilah penampakan cks di minggu ke-7 BBLC2 ini. 7 weeks telah berjalan, 7 weeks left untuk mencapai angka idaman! Well done, sudah setengah jalan dan setiap peserta masih tetap optimis, walaupun dengan up & down-nya 🙂

udah keliatan kecilan blom siiiih?? pastinya lekuk pinggang itu tercipta dengan bantuan ajaib dari Envy corset ;)
udah keliatan kecilan blom siiiih?? pastinya lekuk pinggang indah itu tercipta dengan bantuan ajaib dari Envy corset 😉

Published by luvly7

Fashion Police, Travelling Lover & Conflict Avoid-er ;)

2 thoughts on “BBLC2 – 7th week update

  1. Berkat Envy, kita udah agak berlekuk ya la, hahahaha… Btw, keknya next time kalo foto better kaosnya gw masukin celana gitu kek foto u la, soalnya kalo taro luar jadi ga rapi kek foto gw di blog…

Leave a comment