Kingkong versi Nicky

August 1, 2008 at 07:35 16 comments

Setelah iseng mengganti lyrics lagu, Nick kembali punya album baru … kali ini gak kurang bikin ogut, Tim dan papie ketawa ngakak …

Emang si Nick ini kayaknya suka menyanyi kayak emkanya. Udah beberapa lagu yang dia kuasai, walopun gak full. Sering nyanyi apalagi kalo mo bobok … mungkin niatnya buat menina-bobokan dirinya sendiri kali yaa?? hehehehhehe

Ini lagu yang semalem dia nyanyiin sambil ditepok2 papie pantatnya … ogut dan Tim bobok di kasur atas, while dia di bawah ….

Kingkong badannya becaaaaar,
tapi kakinya pendeeeeeeeek
lebih aneh binatang bebe’ le’ernya panjang kakinya pendeeeeeek

Aleeeeeee … luiyaaaaa …
Tu’an tatinya pendeeeeeek

Aleeeeeee …. luiyaaaaaa ….
Tu’an tatinya pendeeeek !!

Gubrak!! –> Tuhan, maafkanlah Nicky … mungkin dia salah denger … bukan mamanya koq yang ngajarin dia nyanyi lagu kingkong inih …. peace!!

**buat yang gak tau lagu aslinya, lyric aslinya sebenernya gini :

Kingkong badannya besar, tapi aneh kakinya pendek … lebih aneh binatang bebek, lehernya panjang, kakinya pendek … Halelluya, Tuhan maha kuasa … Halleluya, Tuhan maha kuasa!**

Entry filed under: Ha ha ha, Nicky. Tags: .

Baca yuuuk!! Serangan buat papie

16 Comments Add your own

  • 1. limmy  |  August 1, 2008 at 08:38

    hahahahhaa kyknya ntar kalo udah gede si nick bakal jadi pencinta/penggubah lagu

    Reply
  • 2. AnGeL  |  August 1, 2008 at 09:19

    wakakaka…lucu bgt anakmu olla. demen bgt ama lagu kingkong ya nicky.

    Reply
  • 3. Arman  |  August 1, 2008 at 16:38

    huahahahhaa

    Reply
  • 4. ceemot  |  August 2, 2008 at 03:20

    hahahahaha…

    hebat bener Nick bisa tau kaki Tuhan sebrapa heheheh…

    Reply
  • 5. Fifi  |  August 2, 2008 at 04:34

    Hehehe … lucu banget karangannya. Ngomong2, dia ngerti ngga tuh yah maksudnya sebenernya apa ?

    Reply
  • 6. Pucca  |  August 2, 2008 at 07:47

    hihihi..lu gak benerin liriknya la?
    nicky..nicky..berani2nya ngatain kaki Tuhan pendek wuaha😀

    Reply
  • 7. tata  |  August 5, 2008 at 05:44

    haha gubrak abis de😛
    jadi mama nya da ngajarin yang bener lom kkk

    Reply
  • 8. peggy  |  August 6, 2008 at 07:31

    wakakaka..
    *ketawa tiwi sendiri..

    buruan benerin tuh, feb…😀

    Reply
  • 9. sofie-mandanya Toriq  |  August 6, 2008 at 10:35

    huaaaaaaaaaaahahhahahahhaha
    niiiiiiiikkkk……..coba tanya mami liiriknya yg bener gimana yaaa

    ^^maapkanlah anak kecil kesayangku ini ya Tuhan….hehehhe

    Reply
  • 10. Anung  |  August 6, 2008 at 17:53

    wakakka.. si nick bisa ajah :))

    ini pintar nih anaknya tante😀

    Reply
  • 11. nie  |  August 7, 2008 at 08:08

    mbak..klo anakmu nyanyiin lagu Happy Ya Ya Ya, bakalan diubah jadi pigimana ya?
    hahahaha… lucu deh🙂

    Reply
  • 12. zenn26  |  August 8, 2008 at 02:54

    gubrakkss juga😀 hahahaha….

    Reply
  • 13. th3sea  |  August 11, 2008 at 05:01

    busyet… ga timmy ga nicky… sama2 bikin orang ngakak ya hihihihi…

    Reply
  • 14. luvly7  |  August 11, 2008 at 11:53

    @Limmy : Amiiiin, asal jangan jadi perusak lagu yah Lim :p

    @Angel : Iyah lil … tiap malem pasti lagu kingkong gag ketinggalan!

    @Arman : Andrew udah apal lagu ini blom?? awas jangan apalin versi si Nick yaaa …

    @Ceemot ; nebak doang dia mah!!

    @Fifi : untungnya dia blom ngerti Fie … jadi moga2 gag diambil hati sama si Tuhan … gegegege

    @Pucca : Udah dooong … langsung gue benerin di kali pertama gue denger dia nyanyi ngaco!! Tapi udah keburu apal tuh dianya!!

    @Tata : hush! bukan mamanya ituh yang ngajarin!!

    @Peggy : udah … kudu gue nyanyi versi bener tiap hari kyknya …

    @Sop : udah dimaapin tuh katanya Sop … untung Tuhan pengetiannya tinggi 🙂

    @Anung : jadi kalo yang ngaco2 gitu calon pinter ya Nung??

    @Nie : oiya yaaa … happy ya ya ya, ntar kalo dah ada versi nick-nya pasti ogut posting lagi … :p

    @Zenn : that’s my boy ;P

    @Des : mayan buat hiburan kan Des anak2 gue?? Jadi mo dipinjem gag tuh??

    Reply
  • 15. Si Unyil :) « God is good, All the time  |  August 10, 2009 at 04:07

    […] 10, 2009 Nicky emang lucu. Setelah yang ini dan yang itu, masih banyak lagi tingkah laku hari2nya yang sering bikin kita senyam-senyum karena […]

    Reply
  • 16. Imut-Imut « God is good, All the time  |  January 28, 2010 at 02:55

    […] banyak koleksi lagu2nya si Nick. Selain lagu kingkong, Nick sering nyanyiin lagu : Yesus kupanggil, hati yang gembira adalah obat, dan lagu2 sekolah […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 414,087 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: