Postingan Juara

Duileeeeee … judul koq narcis abees yaa??!!

Thanks buat teman2 tercinta yang udah jadi supporter ogut selama beberapa minggu belakangan ini. Minggu ini adalah minggu ke-7 Biggest Losser Competition. Kompetisi yang dimulai tanggal 5 January 2009, sebagai sebuah resolusi awal tahun buat 9 orang pesertanya, berakhir juga hari ini. Yup, tepatnya total berat sebesar 47.7 berhasil dihilangkan oleh 9 orang, dalam waktu 7 minggu saja!!!

47.7 tuh = berat seorang perempuan normal berusia 20th – 35th  yang gag overweight pan??!!! ck ck ck, hebat!! Dari total 97 Kg yang jadi target kita ber-9, kita berhasil hampir 50% …  Bravo!!!

Dan ogut,  setelah melewati hari Jumat-Sabtu-Minggu yang paling menegangkan dan stressful, akhirnya bisa bernapas lega ketika ogut naik ke timbangan pagi2 tadi. Yup, the first thing that i really want to do as soon as i arrived at the office, sampe2 gag bisa merem di shuttle tadi, sampe bela2in bangun pagi2 … cuman naik ke timbangan dan melihat siapa yang bisa menyelesaikan kompetisi hari ini.

Sebelum naik ke timbangan, ogut melongokkan kepala ke kamar 3 orang bule saingan berat ogut. Nanyain satu2, *maksudnya siy pengen tau, dah ada yang nyampe target -10% blom*

“Are you the winner??”  dan dapet jawaban melegakan which is :

“No … i got weight in” Or,

“Not yet, i only loose a few grams”

Hfff … legaaaa!!

Sebelom menyantap pear & jeruk + se’tupper ware’ sayur tumis karya nyokap, ogut & Theron bergegas menuju pantry buat nimbang. (Timbangannya digital dan cuman bisa akurat di lantai kayu / landai, gag tepat kalo dipake di lantai yang pake karpet)

Theron naik pertama, dan dia menarik nafas lega ketika beratnya yang dia kira naik malah berkurang another 100 grams. Fiuuuh ….!! Dan tibalah saatnya ogut naik timbangan … Jeng jeng jeng jeng … apakah pengorbanan ogut selama wiken kemaren terbayarkan???

Target ogut adalah **.6 dan ogut dah bisa menang!! Tapi tadi pagi pas naik timbangan, ternyata digital numbers yang bergerak2 ketika ogut naik, berhenti di angka **.1 … Ogut menahan napas sebentar, menunggu apakah angka tersebut bener2 berhenti or cuman pause doang buat menghibur ogut … Dan ketika dia bener2 berhenti, ogut langsung turun, mengakat tangan sambil jingkrak2 di pantry …

YES!!! Ogut menang … ogut menang!!! -10% yang kudu dicapai malahan kelebihan!! Ogut berkurang total 8.5 Kg dalam waktu 7 minggu!! Yes!!!

Ini program diet tercepat yang pernah ogut ikutin!! Selama ini pernah makan obat diare, makan obat tahan napsu makan, sampe ke program mahal seharga lebih dari 20 jt yang pake suntik2an segala itu, gag berhasil!! Nah ini, cuman modal nekad sama taruhan 1 jt doang, ogut berhasil … yippie!!

Emang ogut kudu di challange gini kali yaa baru bisa maju?? Typical Ms. competition, alias si super semangat sama yang namanya LOMBA2an … Pagi ini seneng banget. Semua orang yang liat grafik lomba, mampir di kubikel buat selametin ogut! Topik hari ini, selain kerjaan tentunya, adalah kemenangan ogut  😉  Boss ogut cuman bisa senyum dan puas dengan posisi ke-2nya. Orang2 yang selama ini ‘megang’ ogut jadi juara langsung komen, “tuh kan dah gue bilang, elu pasti juaranya!!”

Thanks buat semua support dan semangat dari temen2 blogger. Thanks buat sebuah kado ultah  *yang katanya bisa bikin ogut berkurang 2 kg dalam seminggu* dari momblog -Anast, Yul, Ver & Susan – gag bisa siy 2 kg seminggu, tapi ogut sukaaaaa banget pakenya, sampe2 mo beli lagi  :p  thank you yah  😉

Thanks buat semua komen2 membangun dari temen2 tercintah!! Salah satunya yang lumayan nempel di kepala ogut adalah komen dari Yeni mami’na Grace yang ini :

 jia you La …kamu pasti bisa..
bayangkan waktu loe nerima hadiah dan decak kagum orang2 kalo tiap kali ada godaan di depan mata, biar tetep tahan iman

Sejak saat itu, selain ngebayangin hadiah yang bakalan ogut dapetin, ogut juga ngebayangin kebanggan yang ogut bakal rasakan kalo sampe ogut bisa menang … thanks Yen!!

Perjuangan blom selesai,  abis ini masiy ada lanjutan kompetisi dengan target 5% .  Masiy di team Fat Boy Competition ini.

Trus,  ada juga kompetisi bersama 12 temen2 kantor,  judulnya masiy biggest losser, tapi yang ini ditarget dalam waktu 3 bulan. 2 months left … masiy 10 kilo lagi sebelom ogut bisa balik ke berat  sebelom merit.  10 Kg man!!! Bisaaaa laaah!! 2 bulan lagi ogut dah bisa pake baju M lagi niiih!!!

Caiyooooo CKS !!!!

Published by luvly7

Fashion Police, Travelling Lover & Conflict Avoid-er ;)

16 thoughts on “Postingan Juara

  1. kebalap deh..kebalap gw 😀
    kudu akp nih kayaknya!!!

    congratssss yaa cabes!
    10 kg maaahhhh entenggg deh skrg. pasti bisa pake M lagiiii!

  2. @All : thanks yaa temans … hmm, poto terbaru, ntar aja tunggu 2 bulan lagi!! Kalo sekarang mah blom keliatan banget bedanya … :p

    @Yul : Jadi yaa plan kita??

  3. waaaahh..akhirnya, lega deh gw *kog kaya gw yang ikutan lomba yah*.
    Lu emang ratu lomba deh La, ga diragukan lagi 😉
    Habis ini masih ada lomba lainnya…musti menang yah

  4. Congrats yah Laaa. Senengnya bisa beat everybody else yang cowo2 itu dan yg penting keinginan bukan hanya sekedar keinginan, tp beneran jadi kenyataan 😉

    Lanjut terus ya on the next competition. You go, girl!

  5. Congaratulation ya La .. !
    Memang hebat ya loe, 8.5 kg in 7 weeks! ck..ck..ck..ck..ck …

    Ayo loe pasti bisa deh ..
    10 kg lagi keciiillll itu …. :p

    Iya neh, jadi penasaran sama fotonya .. ditunggu ya ,,,

  6. mantap la…selamet ya…

    iye katanya mau post before afternya…

    kaenya elo emang mesti ikut lomba kali ya, baru sukses hehehee

  7. @Y3nn1 : Hehehehhe, ok boz!! Thanks banget buat supportnya ya Yen 😉

    @Fifi : Senengnya bukan kepalang Fi … mana yang gue lawan tuh boss2 semua pulak 😉 mayan, numpang beken gara2 jadi Winner :p

    @Yeni : Hihihi, ntar ya Yen, baru berani pasang poto setelah balik ke berat normal … kalo sekarang blom terasa 😉

    @Yulia : Iya Yul, emang kudu berkompetisi dan berebut hadiah, baru gue bisa kuruz :p

    @Yun : Thanks Yun …

    @Felicia : Hihihi, ayoo, ditraktir … kapan Clarissa main ke kelapa gading?? Sekalian ntar dikenalin sama 2 koko keren 😀

Leave a comment