My super hero

Cowok impian itu:

Cool & calm … ga cerewet apalagi tukang teriak2

Badannya tinggi gede … ga kurus, karena cowok kurus keliatan susah  😉

Pinter, of course … dia akan jadi tempat bertanya gue, hal apapun yang gue ga ngatri …

Supel, banyak temennya dan temennya banyak …

Family man … buat dia, kelaurga harus diatas segalanya. Istri dan anak2 first priority and parent juga diperhatiin.

Paling demen kalo liat cowok yang suka anak2 … waktu itu di lift perna liat cowok muda mengusap2 kepala anak kecil di depan dia sambil ajak becanda … waaaaah …. sooo swiiiiit!! Yang begini ini bisa bikin istri sirik karena anak2 maunya nempel sama papanya melulu :p

Tegas & disiplin, bisa mendisiplinkan gue yang sering plin-plan ini

Rajin … rajin cari duit dan rajin bantu2 dirumah, walopun ada pembantu, bukan berarti dia ga pernah kutak katik ngurus rumah kan??

Creative … selalu ada ide buat bikin suasana rumah ga mbosenin …

Sabar, bisa bujukin gue kalo gue lagi bad mood or lagi ngambeq

Pinter nabung tapi ga pelit !!

Spontan in showing his care to me … dicium or dipeluk didepan umum sometimes menyenangkan looh! –> tentu saja dalam kondisi dan situasi yang wajar dan ga dibuat2 ….

Wangiiiiiiii … bikin betah kalo dideket dia  😉  formulanya : wangi parfum cowok + keringet seger + bau rokok dikit … hhmmmm

Click  sama gue, and sometimes, we even can talk with eyes only ...

Suka olahraga –> diajak main basket hayuh, bowling ayuk, berenang jago pokoke, kalo cowok suka olahraga tuh kliatan cowok banget yaaa?!

Serius kalo lagi kerja … hmm, tapi bisa diajak dugem juga sesekali …

Mau belajar dan belajar terus

Gentleman –> khusus yang ini, susah didiskripsikan … biasanya tuh kalo cowok gentleman langsung terasa banget kalo dideket dia … bukan melulu adegan cowok yang narikin kursi buat ceweknya pas lagi mau dinner bareng looooh!!

Suka ngasih surprise … **surprise yang bagus pastinya … bukannya surprise dengan ngajak cewek lain pacaran …. ;p   **

SETIA …

Fleksible … bisa diajak susah2an, naik angkot dan bus walopun dirumah ada 3 mobil antri di garage …

Hmmm, ada ga ya cowok yang selengkap itu???

Trus, dia pasti carinya cewek yang:

Cantik, inner cantik, pinter, jago masak, pinter ngerawat rumah dan anak2, pinter cari duit dan karirnya bagus juga … dan segudang ++ yang lainnya …

Iya apa iya?

Have a nice weekend … GBU!

Published by luvly7

Fashion Police, Travelling Lover & Conflict Avoid-er ;)

5 thoughts on “My super hero

  1. @Nat: hmm .. perna ketemu Nat? Dimana?
    kenalin gue dwonks?? hehehe!
    Minimal kalo tau dia eksis aja gue dah angkat topi dan jempol 4 biji!

    @Anung: Nung, kamu ga bole nyerah … ayoo nak .. kamu bisaaaaaaa … 😉

  2. Bo, agak bau rokok? Kaga salah tuh? Lupa ya, dulu suka mo digampar orang di bis gara2 elu protes minta ybs mati’in rokoknya?
    Terus, Jeng, kalo elu berharap orang se Maha Sempurna itu buat elu (high standard ya), could u be the same to someone yang mengharapkan elu juga seperti itu? Can u?

  3. @J : Hmmm, comment yang dalem yah Hun 🙂
    Gue suka koq sama bau cowok yang campur bau tembakau, … bukan berarti gue suka ada cowok ngerokok dideket guee …
    kinda cowok bangets ajah geto ….

    Trus, pertanyaan #2, gue akan berusaha buat jadi yang sempurna didepan dia … yaaa, namanya juga ngayal jeq …. 😛

Leave a comment