Heran!!

August 12, 2009 at 08:59 24 comments

Ck ck ck  … kadang2 ogut heran sama orang yang kerjaannya ngegossipin orang laen. Ngomongin orang, ngurusin kerjaan orang … hffff, bener2 kerjaan gag mutu! Apalagi kalo si orang tersebut belom punya kehidupan yang 100% sempurna. Ya iyalaaaah, mana ada sih orang hidup yang sempurna?? Pasti adaaa aja kurangnya.

Ogut siy bukannya bilang ogut 100% sempurna juga, ogut mah masiy manusia biasa yang banyak kurang dan dosanya :p … Ehmmmm, punya siiih beberapa kelebihan dikit, antara lain :

  • lebih berat badan
  • lebih doyan makan
  • lebih suka dandan *kalo lagi mut*
  • lebih pinter dikit *daripada orang2 yang gag sekolah sama sekali*
  • lebih duluan punya anak *daripada temen2 ogut yang belom merit *
  • lebih tinggi dikit tingkat narcisnya *tapi masih dibawah bloggers2 yang laen kooooq*
  • lebih suka temenan daripada musuhan
  • lebih suka belanja dikiiiit *daripada yang gag suka belanja sama sekali*
  • lebih banci tampil daripada beberapa temen ogut yang kalem
  • lebaaaiiiiii *masak siih??* tapi jarang2 koooq
  • dan beberapa kelebihan laennya yang terkadang ogut gag sadari  :p

Soooo, setiap orang pan pasti punya kelebihan dan kekurangan tooh??

Paling sebel, kalo dah liat pere2 yang gag ada kerjaan, ngumpul 2 – 5 orang, trus kerjaannya bisik2 … ciiitt cuuutt caaatt ppsssttt …. begini begono … ck ck ck, cmooon, masih banyak kerjaan yang lebih bermanpaat pan daripada ngomongin orang or ngurusin kerjaan orang yaaaang GAG ADA HUBUNGANNYA sama kita??? Gag mesti kalo kita omongin seseorang, trus point kita nambah, or saldo di rekening kita tiba2 bertambah?? Gag juga nambah catetan bagus di raport malaikan kalo kita kasak-kusuk ngomongin orang tooh?? ato mungkin, orang2 itu kadang merasa, kalo mereka ngomongin orang, bisa membantu ngurang2in dosa mereka apa yaaaah???

Coba, segala laki orang diomongin, mobil baru orang diomongin, kelebihan orang diomongin, sampe ke kotoran gag penting yang sama sekali gag ada penting2nya … *catet* gag ada pentingnya, diomongin. Asiiik aja dibumbu-bumbuin, biar lebih seru!! Trus, biar seru juga, ditambahin cerita2 pendukung laennya … ck ck ck, please deeeeh mbaaak, buuuu, jeeeng *gada mas, karena jarang2 ketemu cowok2 penggosip*

Ceritanya hari ini ogut lagi curhat neeh … belakangan kepala ogut cenut2 karena lagi banyak kerjaan dan urusan. Eeeh, ditambah lagi, omongan2 gag penting yang dateng dari dia lagiiii dia lagiii …. hffff!!! Kalo mo diurusin mah, bisa capeee deeeh, bisa2 ikutan gag waras ogut! Mending dicuekin aja deh. Namanya perempuan, punya mulut! Mungkin dengan mulut tajemnya itu dia merasa menambah pahalanya … mungkin juga dia merasa sebagai orang paling suci sedunia, yang dosaless … mungkin juga, ogut udah bisa disejajarkan sama si Manohara yang butuh publikasi tambahan demi membuat honor menjadi semakin tinggi …

Eniwei, i dun care!! Ogut gag minta makan sama mereka, ogut gag minta napas sama mereka, ogut juga gag lebih pinter gara2 mereka … Yang jelas, ogut tau kalo ogut semakin beken dan keren … kan cuman orang2 beken dan keren yang biasanya diomongin orang 😉 

Hff, semoga dengan adanya ‘mereka’ ogut bisa dibentuk menjadi orang yang semakin sempurna, dewasa dan bijaksana.

 *thanks for best friends who always support me in happiness and sadness, halah!*

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Si Unyil :) Why Middle Name?

24 Comments Add your own

  • 1. Pucca  |  August 12, 2009 at 10:09

    emang lu yang digosipin la? emang digosipin apaan? hahaha.. naluri gosip langsung muncul, maap 😀

    Reply
    • 2. luvly7  |  August 13, 2009 at 03:27

      Wateeeziiiig!!! Ternyataaahhh Viol se’genk’ an sama merekah??!!!

      Reply
  • 3. pitshu  |  August 12, 2009 at 12:19

    yah yang begituan bukan emangnya udah lumrah yah di dunia ini, ada yang bilang ” yah namanya hidup sosialisasi, bukan hidup di utan sendirian, semua yang di lakukan di liat oleh orang sekeliling “. Ada juga yang bilang ” karena mereka iri, dengan kesuksesan dan kebahagiaan orang lain “, dll hihihihi..

    Reply
    • 4. luvly7  |  August 13, 2009 at 03:28

      Heheehe, tapi mbok yaa ngomongin org yang bagus2 ajaaa napah?? gag usah bolak-balik ngomongin yang aneh2 .. mending kalo mereka gag aneh … :p *esmossiiiii Piiiittt*

      Reply
  • 5. arman  |  August 12, 2009 at 16:41

    iya lah gak usah dimasukin ati kalo denger gosip2… biarin aja… cuekin..

    Reply
    • 6. luvly7  |  August 13, 2009 at 04:39

      Ho’oh Man … kadang gue mikir, cuekin aja … Tapi tetep aja, gag happy kalo dikasak-kusuk-in gitu pan Man 😦

      Reply
  • 7. limmy mama radhika dan rania  |  August 13, 2009 at 02:02

    anjing menggonggong olla berlalu.

    la, lu harusnya bangga digosipin. di tv aza berjamur acara gosip artis kan.
    berarti lu udah setara artis dong. kan cks. hihihi

    Reply
    • 8. luvly7  |  August 13, 2009 at 04:17

      Huwaaaa … kalo jadi artiz-nya mauuu Liiiim … tapi kalo digossipinnya, capeee deeeeeeh 😀

      Reply
  • 9. Mamana Felice  |  August 13, 2009 at 02:49

    nah itu dia… kalo lo gak pentig dan gak ngetop, kagak mungkin ada gosip, la…
    so, ambil positifnya aja, berarti itu orang ngefans ama lo hehehe….

    Reply
    • 10. luvly7  |  August 13, 2009 at 03:27

      Setujuuuu!!! Iya deh, positip thinking aja, brarti gue punya fans yaaa Ver 😉

      Reply
  • 11. celline  |  August 13, 2009 at 05:42

    sabar… sabar.. orang sabar disayang Tuhan

    Reply
    • 12. luvly7  |  August 19, 2009 at 04:24

      Hffff … i try to San 🙂

      Reply
  • 13. selvi  |  August 13, 2009 at 13:26

    prinsip gua, anjing mengonggong kafilah berlalu. cuek aja daripada dipikirin, rugi deh!

    Reply
    • 14. luvly7  |  August 19, 2009 at 04:25

      Maunya siiy anjingnya diusir2in Selv … biar gag berisik ngegonggong Selv 🙂 hehehehe

      Reply
  • 15. jj  |  August 14, 2009 at 01:34

    kenapa bu???cuek n sabar ya….kita kan ngga hdp dr omongan org EGPlah..cia you..cia you…

    Reply
  • 16. marypyon  |  August 14, 2009 at 10:02

    biarin aza la, sampe kl dah kelewatan, lo samperin aza langsung. Terus ga pake babibu lagi, lo GAMPAR!!!
    Tapi gamparnya jangan ala2 cewe2 yang demen jambak2an ya, sini2 gue ajarin, lo langsung ambil buku yang tebel, pake ujungnya ketok kepalanya dari belakang, abis itu kan dia pasti nunduk tuh, langsung lo tendang juga. wakkakkakaka.. ngajarin yg ga bener.. tapi emang org kek gitu, sampah! ga usah peduli! << ikutan emosi deh gue..

    Reply
    • 17. luvly7  |  August 19, 2009 at 04:28

      Wakakakakkakakk … gue suka banget niih comment inih!! Gag pake basa-basi, langsung jambak 🙂 hehehehehhe

      Peaceeee peaceeee … biasanya yang begini gag bisa dijambak or dipukul jeng, bisa2 mukul balik … mending langsung di tusuk2 pake boneka voodoo ajaaa … huwaaakkakakakakkk

      *trimakasih atas perhatiannyaah, daku jadih terharuuuh!! 😉 *

      Reply
  • 18. Sylvia, Jake and Matt  |  August 15, 2009 at 02:54

    Makanya gw disini jarang tuh main ama grup ibu2 arisan org2 indo, kerjaanya apalagi kalau bukan gossip. Secara gua jg udah sibuk ama kerjaan dan keluarga. And mending rasanya gaul ama bule2 sini, bukannya sok, tapi bule2 di sekolahan anak2 gw jarang banget yg pada gossip. Maklum kita pada sibuk juga sih ya, jd gga kesampeyan waktu juga lah yaw untuk gossipin orang lain di sekitar kita

    Reply
    • 19. luvly7  |  August 19, 2009 at 04:29

      Bener banget Syl! Cewewek bule jarang gossip yaa?? Gag tau budaya cewewek Indo tuh ketepa darimana 😉

      Biasanya yang sibuk ngumpul2 gossip emang yang gag punya kerjaan paan 😉

      Reply
  • 20. Vicky Laurentina  |  August 17, 2009 at 01:46

    Mbak Olla, tuh pere-pere kurang kerjaan disuruh bikin blog aja. Jadi ngegosipnya di blog gitu. Sekalian dipasangin Adsense, biar jadi sumber duit. Jadi sekali ngegosip, yang tau kan jadi seluruh dunia, truz dibayar dolar pula.. 😛

    Reply
    • 21. luvly7  |  August 19, 2009 at 04:31

      Vick, rasanya mereka gaptek deeh!! Boro2 blog, FB aja kadang2 masiy gag tau cara upload inih ituh :p biasaaa, air beriak tanda tak dalam pan??

      **rasain tuuuh para gossiper, ogut bales kata2in disini :p huh!!**

      Reply
  • 22. veny  |  August 18, 2009 at 15:00

    yah Feb lo org Top sih jadi digosippin , hua22
    biasalah semakin pohon tinggi semakin angin kencang mendera nya , tapi tenang aja lah selama lo mikir lo ga pa2 n biarin aja .. pasti semua berlalu .

    Reply
    • 23. luvly7  |  August 19, 2009 at 04:32

      Siiip Ven!! Gag berasa top siy, walopun emang CKS, *taelaaah!!*

      Mo wiskul kemana lagi Ven?? koq gada khabar2i neeh kalo pas berburu makanan di gading?? hehehe

      Reply
  • 24. ernie  |  August 19, 2009 at 22:25

    iya, bener La.. susah deh jadi orang beken.. udah resiko lu tuh.. jadi sabar-sabar ajah.. hehhehhehhe.. musti sabar sama fans.. 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 442,971 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: