My dream family holiday winner!

December 18, 2013 at 00:39 2 comments

Iseng-iseng ogut ikutan kuiz ‘My dream family holiday’ yang iklannya ada di majalah Disney Jr., parenting.co.id. Hadiah utamanya:

liburan sekeluarga ke Hongkong Disneyland
tiket pesawat PP
hotel Hongkong Disneyland 3d/2n 5

Hadiah hiburannya, berlangganan majalah Disney Jr. 6 bulan dan Disneyland merchandise.

Ogut ikut beneran iseng dan gag berharap-harap banget, secara yang ikutan bejibun, dengan foto keluarga yang bagus-bagus. Sementara foto keluarga ogut limited dan cuma bisa ikutan pake foto waktu liburan di Bali, back to years ago.

Cerita yang ogut kirim based on pengalaman pribadi. Kisah si Tim yang dulu selalu nyebut ‘Nicky Mouse’ setiap ditanya orang siapa nama panjang adik babynya. Cerita itu kemudian ogut kirim bareng foto ber-4. Dan kemudian masuk di meja penilaian Juri bareng ke 200an fot dan cerita keluarga lainnya. Yang lain, fotonya bagus2, baru2 dan banyak juga peserta yang mengirim lebih dari 5 foto bahkan ada yang sampai belasan.

Setelah kirim foto, terus terang kerjaan ogut tiap hari ngeliatin website penyelenggara. Melihat galery berisi foto-foto dan cerita baru dari banyak peserta lain. Tambah pesimis karena melihat foto keluarga yang bagus-bagus dan cerita yang variatif. Setelah lebih dari seminggu, ogut trus melupakan harapan untuk dapet hadiah salah satu pemenang.

Suatu sore, Ver si mommy cantik, whatzup ogut. Kira-kira beginilah isi percakapan kami :

Ver : Feb, kuiz disneyland siapa yang menang?
cks : waaah, gag tau Ver, kaenya udah ada pemenang tapi belum diumumin di website deh.
Ver : Gitu ya?
cks : Iyaaa, secara itu kan berangkatnya akhir November. Sekarang udah pertengahan November gitu. Mana mungkin lah belum diumumin by telepon
Ver : Iya juga sih ya … di pengumuman awal soalnya dikasih tau pengumuman pemenang tanggal 6 November. Ini udah tanggal belasan sih ya Feb
cks : Iyaaa …. biasanya sih pemenang ditelpon dulu, nanti last minute baru diumumin di website, buat formalitas ajaaaa
Ver : oh gitu ya Feb?
cks : Iyaa … tapiii, kalo rejeki mah gag kemanaaaa πŸ™‚ Siapa tau besok gue or elu ditelpon sama Parenting kan?? Hehhehehe
Ver : hahahha …. oke deh Feb πŸ™‚

Dan di sore berikutnya, dalam perjalanan dari kantor ke rumah. Tiba-tiba seorang sahabat yang lain memanggil saya lewat bbm chat.

Wien : Woiiiiii … congrats yaaa girl!! Gileeee, kesampean luuu ke Disneyland!!
cks : *setengah ngantuk, kaget dan bingung* Hah??
Wien : Iyaaaa …. lu menang tuuuh! Dapet ke Disneyland Hongkong! Nanti gue nitip boots yaaaaa πŸ™‚ hehehe
cks : Yang bener lu Wien? Beneran gue? Koq gue gag ditelpon panitia??
Wien : Iyaaaaa … liat aja di website gih kalo gag caya’
cks : *langsung buru-buru buka inet pake samsung, dengan tangan gemeteran dan hati deg-deg-an kenceng banget! Inet dodol gag mau kebuka 😦
Wien : Nih, gue kirimin fotonya *langsung muncul foto dan cerita yang ogut kirim, jelas terpampang tulisan : Juara Utama

Wow!

Wow!

Blesssssss …. *bahkan sampe hari ini, ketika hadiah udah dinikmati, ogut masih exciting dan merinding2 kalo inget sore itu*Beneran ternyata … Thanks God!!!!

Langsung whatzup ke girlfriends, langsung save foto dan ganti display pic di bbm. Langsung say : Thanks God!! Langsung chat ke lovely sista buat infoin ke krucil di rumah. Langsung bbm Niel yang pas lagi tugas di luar dan cuma bisa baca chat sesekali kalo dapet signal … Pengen teriak, tapi malu karena di shuttle …. Daaaan, sepanjang sore itu, dalam perjalanan Cilandak – Kelapa Gading, cks cuma bisa senyam-senyum sendiri, gag berhenti menjawab ucapan selamat dari temen2 di bbm chat!

Speechless, gemeteran, gag bisa berehenti senyum sambil ngebatin bilang : Tuhan Yesus koq baik banget yaaa????!!

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Bangkok trip, November 2013 Edisi kakak yang mellow

2 Comments Add your own

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Luvly7 ….

Cewek Keren Sedunia is her middle name ... Love travelling ,make friends, watch movie and sleep! Really wanna be slim without stop eating :) Be a famous TV presenter & MC is one of her biggest dream, and hopefully she still can reach it !!! You go girl !!

Oldies

Visitors

  • 441,168 clicks

RSS Blogger’s update

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Recent Posts


%d bloggers like this: